RAMENGVRL Siap Gelar Konser di 4 Kota Besar

Siapa yang kangen nonton langsung RAMENGVRL nih Kawula Muda?

Ramengvrl, rapper dan penyanyi asal Indonesia. (TWITTER/RAMENGVRL)
Tue, 28 Jun 2022


Rapper nyentrik asal Jakarta, RAMENGVRL kini tengah bersiap untuk menjalani konser turnya di beberapa kota.

Beberapa kota yang telah dipilih untuk melakukan tur, di antaranya Bandung, Semarang, Bali dan tentu saja Jakarta. Dilansir dari Kumparan, RAMENGVRL menjabarkan alasannya memilih kota-kota tersebut untuk lokasi tur. Selain itu, ia juga mengungkapkan antusiasnya kembali manggung pasca pandemi yang mulai landai.

"Kebetulan kan gue di-support salah satu brand minuman dan ya sudah jalan saja ke empat kota gitu. Ya, sudah kangen juga kan manggung offline, karena waktu pandemi kan enggak bisa tuh," ungkap RAMENGVRL.

Perempuan yang kini berusia 30 tahun tersebut menambahkan bahwa turnya di empat kota tersebut hanya awal dari kembalinya ia ke atas panggung dan tak menutup kemungkinan akan menambahkan daftar kota lain.

"Niatnya sih setelah ini masih ada lagi, ya, ditunggu saja. Pokoknya masih bisa panjang kok ini," tuturnya.

Selain itu, RAMENGVRL juga mengungkapkan perbedaan aksi panggungnya kali ini dibandingkan aksi panggungnya sebelumnya.

"Pasti lebih seru sih. Kayak sekarang gue sudah pakai dancer, list lagu gue juga sudah semakin banyak, jadi ya pasti pengalamannya akan beda, seru," sambungnya.

RAMENGVRL sendiri sebelumnya baru saja merilis single teranyar dengan judul 'Onto The Next', dan ia berencana akan menggarap album barunya dengan warna genre yang bakal lebih beragam.

"Menurut gua album itu kan gue pengennya bertema, ada benang merahnya dan penggarapannya enggak bisa cepat. Jadi, gue lebih kayak lay low dulu," ucap RAMENGVRL.

"Gue juga lagi senang eksperimen dengan berbagai sound dan genre. Contohnya dengan 'Onto The Next' ini, kan lebih pop gitu," sambungnya.

Pada bulan Agustus mendatang RAMENGVRL akan menghadiri acara KV Fest bersama dengan Jessi, serta akan menjadi salah satu line up di Flavs Festival di bulan September.

Berita Lainnya