Emma Stone Telah Menikah dengan Dave McCary dan Sedang Hamil, Berikut Perjalanan Kisah Cinta Mereka

Kawula Muda, Emma Stone akan segera jadi ibu nih.

Aktris Amerika Serikat, Emma Stone. (INSTAGRAM/EMMA STONE)
Mon, 28 Sep 2020

Setelah berpacaran sekitar 3 tahun, aktris Emma Stone telah resmi menikah dengan Dave McCary, seorang komedian, penulis, sekaligus pengarah acara untuk acara televisi di Amerika Serikat. 

Tidak hanya itu, bintang The Amazing Spider-Man itu juga tengah hamil anak pertama hasil buah cintanya dengan sang suami.

Mengutip informasi dari People, seorang sumber telah mengonfirmasi kabar tersebut pada Sabtu (26/09/2020), sekaligus menyampaikan bahwa acara pernikahan Emma dan Dave berlangsung secara rahasia.

Sebelumnya, pasangan yang bertunangan pada Desember 2019 itu berencana menikah pada Maret 2020. Namun, agenda tersebut terpaksa harus ditunda karena pandemi virus corona.

Sempat muncul spekulasi bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam pada Mei 2020, setelah Emma tampil dalam wawancara virtual dengan rekan sesama aktrisnya, Reese Witherspoon.

Saat itu, pemenang penghargaan Oscar berkat film La La Land tersebut mengenakan cincin emas di jari manisnya, menggantikan cincin tunangan berhiaskan mutiara yang sebelumnya terpasang di jari yang sama. 



Dugaan pernikahan tersebut diperkuat ketika Emma dan Dave memakai cincin serasi di jari masing-masing, saat mereka tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di Los Angeles pada 11 September 2020.

Dalam foto yang beredar, terlihat Emma dengan perut buncitnya dalam balutan baju overall berwarna krem. 



Pasangan tersebut pertama kali bertemu pada 2016. Waktu itu, Emma Stone menjadi pembawara acara Saturday Night Live, sedangkan Dave merupakan pengarah acara untuk acara televisi tersebut.

Mereka juga sempat bekerja sama dalam sketsa komedi berjudul Wells for Boys, sebelum akhirnya mulai menjalin hubungan asmara pada akhir Oktober 2017.

Keduanya merahasiakan hubungan mereka hingga awal 2019. Pertama kalinya mereka mendeklarasikan diri sebagai pasangan adalah ketika menghadiri acara Screen Actors Guild Awards 2019 bersama. 

Tak lama setelah itu, mereka dikabarkan telah memiliki rumah bersama di Malibu sebagai tempat liburan musim panas, sebelum akhirnya mengumumkan pertunangan mereka melalui media sosial Instagram pada 5 Desember 2019.




Berita Lainnya