Era Baru BLACKPINK, Lisa Bakal Sering Muncul Tanpa Poni!

KECE PARAH!!

Image Caption
Fri, 12 Aug 2022


Sepertinya comeback girl group BLACKPINK kali ini akan berbeda dari sebelumnya, nih. Mulai dari konsep sampai dengan penampilan para member yang berbeda dari biasanya. 

Tampilan berbeda ini bisa Kawula Muda lihat dari salah satu member BLACKPINK yaitu Lalisa Manoban. Perempuan asal Thailand ini tampil beda dengan rambut tanpa poninya. Poni yang biasanya menutupi dahinya kini sudah sering disingkap.

Lisa dalam teaser kedua 'Pink Venom' (TWITTER/blackpinkofficial)

 

Identik dengan rambut berponinya sejak debut, sampai rela menolak iklan yang meminta menyingkirkan poninya. Kini Lisa lebih sering tampil tanpa poni ikonisnya. Bermula dari penampilannya dalam acara BVLGARI di Paris, Prancis yang menjadi pertama kalinya ia tampil tanpa poni di publik.

Lisa BLACKPINK tampil di acara peluncuran BVLGARI

 

Pelantun single ‘MONEY’ ini juga tampil tanpa poni dalam teaser pre-release single terbaru BLACKPINK yaitu ‘Pink Venom’. Para member tampil menawan dengan efek kaca yang retak dalam poster individu mereka. Poster ini ramai diperbincangkan usai Lisa mencuri perhatian dengan penampilan tanpa poni khas miliknya.

Lalisa tampil tanpa poni di teaser 'Pink Venom' (TWITTER/blackpinkofficial)

 

Nah, apakah album BORN PINK memang menjadi era baru bagi BLACKPINK? Atau Lisa yang kini makin percaya diri dengan penampilan tanpa poninya? 

Tunggu saja ya comeback dari girl group ini pada September mendatang, Kawula Muda.

Berita Lainnya