Rose BLACKPINK Masuk Salah Satu Wanita Paling Berdampak di Hollywood

Emang selalu keren deh, Rose <3

Rose, salah satu member BLACKPINK. (TWITTER/SOOMPI)
Thu, 11 Aug 2022


Idol cantik Rose BLACKPINK masuk dalam daftar artis yang punya dampak besar di Hollywood berdasarkan Variety, nih.

Di lamannya, Kamis (11/08/2022), terdapat aktor dan aktris maupun selebriti remaja barat lainnya dari umur belasan, termasuk juga Rose.

Sebagai anggota BLACKPINK yang sudah terkenal di berbagai belahan dunia dengan prestasi yang dicapai, Rose bercerita tentang adanya beban yang dirasa dan juga ekspektasi.

Rose BLACKPINK dalam MV "Gone". (SOOMPI)

“Ada kalanya terasa seperti banyak tekanan,” katanya, “Tapi itulah yang mendorong kami untuk menciptakan suara baru dan mendorong diri kami sendiri.” Artis kelahiran New Zealand itu membawa filosofi tersebut ke dalam solonya, 'On the Ground' pada 2021.

“Yang aku harapkan, aku bisa terus mengeksplorasi ide dan suara baru,” kata Rose. “Ada begitu banyak genre yang selalu ingin aku jelajahi,” katanya, melansir dari Variety.

Diketahui, saat ini Rose bersama Lisa, Jennie, dan Jisoo sedang bersiap untuk merilis album barunya September nanti. Sudah ada teaser video dan foto untuk lagu 'Pink Venom' di album Born Pink.

Selain itu, BLACKPINK juga mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta Indonesia, 11 Maret 2023 mendatang. BLINK pasti enggak sabar banget ketemu Rose dan kawan-kawan, kan?

Berita Lainnya