Tersandung Kasus Lagi, Ezra Miller jadi Tersangka Perampokan Alkohol

Kasusnya ternyata udah dari Mei lalu, Kawula Muda!

Ezra Miller (Dok.Istimewa)
Tue, 09 Aug 2022


Pemeran The Flash milik Warner Bros, Ezra Miller, kini menjadi tersangka perampokan di kota Stamford, Vermont yang terjadi pada awal Mei 2022 lalu.  

Adapun ia diduga melakukan perampokan sejumlah botol alkohol pada 1 Mei 2022 pukul 17.55 waktu setempat. Saat itu, pemilik rumah sedang tidak berada di lokasi.

Ezra Miller (GETTYIMAGES)

 

Mengutip Variety, laporan polisi negara bagian Vermont menyatakan terdapat beberapa pihak yang melihat kejadian tersebut. Bukti rekaman CCTV turut memperkuat dugaan tersebut. 

Karena itulah, pihak polisi langsung menemui Ezra Miller pada Minggu (07/08/2022) pukul 23.23 waktu setempat. Atas dasar pencurian, sang aktor pun diberi surat panggilan persidangan di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September mendatang. 

Sementara itu, nama Ezra Miller sebenarnya sudah tidak asing di laporan kepolisian. Beberapa waktu lalu, aktor tersebut pernah ditangkap oleh kepolisian Hawaii karena membuat onar di bar karaoke Hilo, Hawaii dan meresahkan warga lokal. 

Ia juga pernah ditangkap setelah melakukan penyerangan di sebuah rumah pribadi yang berada di daerah Pahoa, Hawaii. Diketahui, Ezra melakukan penyerangan tersebut karena merasa tersinggung usai diusir akibat melempar bangku ke seorang wanita

Berbagai skandal tersebut pun membuat Warner Bros turun tangan. Pada Juni lalu, ia resmi keluar dari Warner Bros. Dengan begitu, ia juga resmi tidak akan kembali memerankan karakter The Flash. 

Aktor tersebut juga diketahui telah menghapus akun Instagramnya setelah mengunggah deretan meme. Adapun hal tersebut terjadi setelah Ezra dituduh melakukan grooming alias pemikatan anak di bawah umur. 

Berita Lainnya