Asnawi dan Garnacho Saling Follow di Instagram sampai Dilirik Manchester United

Asnawi dan Garnacho mutualan

Aswani Mangkualam Bahar dan Alejandro Garnacho (Kolase Prambors)
Tue, 20 Jun 2023

Alejandro Garnacho, Pemain Sepakbola Argentina, diketahui mengikuti Instagram Asnawi Mangkualam Bahar. Pemain Manchester United itu sebelumnya 'dikandangi' oleh Asnawi dalam kemeriahan laga Indonesia vs Argentina.

Dilansir dari Sepakbola, Argentina sukses memenangkan pertandingan di laga FIFA Matchday 2023 pada Senin lalu (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 2-0 melawan Indonesia. Leandro Paredes dan Cristian Romero yang mencapai pencetakan gol Argentina di masing-masing babak.

Diketahui, pada pertandingan Indonesia vs Argentina, Asnawi menempati posisi sebagai starter sekaligus Kapten. Sementara, Garnacho baru masuk dibabak kedua, untuk menggantikan Nicolas Gonzalez di menit ke-59.

Followers Asnawi dan Garnacho (Kolase Prambors)

 

Garnacho menempati posisi di sayap kiri, berhadapan langsung dengan Asnawi, Asnawi pun mampu melakukan pertandingan dengan baik hingga sempat 'mematikan' gerakan Garnacho. Selepas pertandingan pun, Garnacho diketahui langsung mengikuti Instagram Asnawi.

Diketahui, Instagram Garnacho, @garnacho7, memiliki pengikut 6,3 juta orang dengan mengikuti sebanyak 525 akun termasuk Asnawi di dalamnya (20/6/2023).

Aksi keduanya di lapangan hingga sosial media pun dilirik oleh klub sepak bola, Manchester United dalam sebuah unggahan Instagram.

Akun Manchester United mengunggah foto ketika Aswani hendak menghadang Garnacho, selaku penyerang di Manchester United dalam laga FIFA Matchday 2023 semalam.


Penampilan ini banyak tuai pujian. Tak hanya dari suporter Indonesia, Shin Tae Yong, memberikan sanjungkan kepada anak asuahannya.

“Memang tim Argentina itu permainannya sangat bagus, tetapi secara mental para pemain Indonesia tidak gentar dan tidak kalah jauh," kata pelatih timnas Indonesia tersebut.

Begitu juga dengan Lionel Scaloni selaku pelatih timnas Argentina yang mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia bermain dengan cukup baik dalam pertandingan semalam.

"Laga memang seperti yang kita prediksi, tidak akan mudah. Tetapi para pemain tetap melakukan yang terbaik, di tengah panasnya cuaca di Indonesia. Pertandingan melawan Indonesia pun tidak berbeda bagi pemain kami, dan harus diakui laga ini sulit karena kami tidak memainkan beberapa pemain inti," kata Scaloni dikutip dari Skor (19/6/2023).

Menurut lo gimana penampilan keduanya dalam laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Kawula Muda?

Berita Lainnya