Kartun 'Avatar: The Last Airbender' akan Dibuat Menjadi Film Animasi

Akhirnya....

Kartun 'Avatar: The Last Airbender' (NICKELODEON)
Wed, 27 Jul 2022


Kabar gembira untuk Kawula Muda pecinta kartun Avatar, nih.  Karena baru-baru ini kartun ‘Avatar: The Last Airbender’ dikabarkan akan menjadi sebuah film.

Melalui acara San Diego Comic-Con 2022, Pihak Nickelodeon Avatar Studios mengumumkan pembuatan film animasi untuk kartun Avatar. Namun kali ini, film akan lebih berfokus kepada kisah petualangan Aang serta teman-temanya yang sudah beranjak dewasa. 

Tentunya film ini akan berbeda dengan serial kartun ‘Avatar: The Last Airbender’ buatan Michael DiMartino dan Bryan Konietzko. Kartun yang dikenal juga sebagai ‘Avatar: The Legend of Aang’ ini akan mengisahkan pengalaman dari Aang dan teman-temannya yang belum pernah diketahui.


Para penggemar mulai kembali bernostalgia dengan kartun Avatar serta sudah tidak sabar untuk menonton sejak penayangan perdana ‘Avatar: The Last Airbender’ pada 2005. 

Kabar ini menghentikan rumor tentang siapa tokoh utama dalam film animasi berikutnya yang sempat ramai diperbincangkan, menurut rumor terdahulu tiga film Avatar terbaru akan membahas Kyoshi, Zuko, dan juga Korra. 

Berita Lainnya