Film 3D Anime Shin-chan Rilis Trailer Pertama, Siap Tayang Agustus 2023!

Jadi nostalgia yaa, Kawula Muda!

Cuplikan trailer pertama film 3D Crayon Shin-chan (YOUTUBE)
Fri, 24 Feb 2023

Pada Kamis (23/02/2023) akun Twitter resmi film 3D pertama anime Crayon Shin-chan mengunggah trailer perdananya.

Berjudul Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chonoryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi (New Dimension! Crayon Shin-chan the Movie Super-Powered Climactic Battle: Soaring Hand-Rolled Sushi), adaptasi tersebut siap tayang 4 Agustus 2023 mendatang. Ini pun menjadi pertama kalinya film Shin-chan diolah dalam bentuk 3D CG anime, Kawula Muda!

Teaser pertama yang diunggah pun menyertakan informasi tentang jalan cerita karakter kartun legendaris tersebut. Shin-chan diketahui mendapat kekuatan super dari suatu benda asing berwarna hijau. Namun, ia malah menggunakannya untuk aksi usil nan jahil. Hal itu pun menimbulkan kekacauan. 

Lantas, bagaimana cara Shin-chan menghadapi malapetaka tersebut bersama Hiroshi Nohara (ayah), Himawari Nohara (adik), Misae Nohara (ibu), serta Shiro (anjing kesayangannya)? Hal itu akan terjawab lewat film ini. 


Dengan tagline "Mengatakan hal seperti 'tidak ada masa depan untuk negara ini'... hanyalah suatu mitos untuk orang dewasa”, penonton disuguhkan dengan visual 3D berteknologi CGI dari film tersebut. 

Film 3D ini pun menjadi spesial karena membutuhkan waktu 7 tahun sejak proses perencanaan hingga produksi film. 

Hitoshi Ohne menjadi sosok sutradara sekaligus penulis naskah dari film terbaru ini. Di sisi lain, seluruh animasi 3D nan canggih digarap oleh rumah produksi Shirogumi Inc. 

Sebagai informasi, kreator Shin-chan, Yoshito Usui meninggal dunia pada 11 September 2009 lalu. Ia meninggal setelah terjatuh di Gunung Arafune, Gunme, Futabasha, Jepang. Hal ini pun membuat pihak publisher mengakhiri manga ini pada November 2009.

Walau begitu, serial komik tersebut dilanjutkan kembali sejak Agustus 2010 hingga sekarang. Namun, terjadi perubahan judul menjadi New Crayon Shin-chan dan dipublikasi lewat majalah Manga Town.

Berita Lainnya