Festival Musik “Now Playing Festival 2023” Siap Digelar 6 Hari di Bandung

Lo udah punya tiketnya belum, Kawula Muda?

Konferensi pers Now Playing Fest 2023 (NOW PLAYING FEST)
Thu, 23 Feb 2023

Now Playing Festival akan kembali digelar untuk ketiga kalinya pada tahun 2023. Tahun ini, festival musik terbesar di Bandung tersebut akan berlangsung selama 6 hari dalam 2 minggu, yakni tanggal 3-5 dan 10-12 Maret 2023 

Sejumlah musisi internasional seperti Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, Boys Like Girls, dan HYBS pun akan tampil di atas panggung musik festival ini. 

Now Playing Fest 2023 (INSTAGRAM/NOWPLAYINGFEST)

 

Dilaksanakan di Lapangan Pussenif, Bandung, puluhan musisi tanah air juga akan tampil di festival ini. Sebut saja Noah, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Lyodra, Yura Yunita, Kahitna, Project Pop, Rizky Febian, Club Dangdut Racun, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, terdapat pula berbagai kejutan dan kolaborasi spesial yang dilakukan secara khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para penonton setia Now Playing Festival.

“Akan ada penampilan spesial dari Melly Goeslaw dengan AADC set, Jikustik dengan tiga vokalis terbaik mereka dan Serius band reunion yang pertama kali manggung dengan formasi lengkap,”  tutur Director Nada Promotama, Emil Mahyudin, mengutip siaran pers pada Kamis (23/02/2023). 

“Ada pula penampilan khusus dari Maliq & D’Essentials dengan formasi awal yang akan menjadi panggung road to konser perayaan 20th anniversary mereka. Semua ini hanya bisa disaksikan secara langsung di Now Playing Festival 2023.”

Now Playing Festival 2023 juga menyuguhkan panggung khusus "Bandung Heroes" spesial untuk musisi asal Bandung. Sebut saja The Changcuters, Kuburan, Utophia, Laluna, dan lainnya.

Now Playing Festival 2023 Bandung (ISTIMEWA)

 

Festival ini akan mengusung konsep bertemakan "Bohemian: Safety Mode" dan akan menampilkan beragam genre musik, termasuk dangdut. 

Untuk lo yang datang dan menunggu penampilan musisi favorit, terdapat berbagai aktivitas yang dapat lo lakukan, Kawula Muda! Pihak penyelenggara akan menyediakan berbagai kegiatan pendukung seperti festival kuliner, face painting, tarot reading, photobox, serta games seru bagi para pengunjung.



Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak seperti Dinas Pariwisata Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Daerah, Satgas Covid-19, dan para sponsor, Now Playing Festival diharapkan dapat kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai salah festival musik terbesar di Indonesia.

Pihak promotor pun menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 100.000 untuk 6 hari perhelatan dan menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Sebelumnya, Now Playing Festival telah diselenggarakan dua kali di Indonesia. Pada edisi pertamanya, Now Playing Fest 2019 mengundang 14 lineup dan menarik lebih dari 23.000 penonton. 

Kemudian, pada edisi kedua di tahun 2022, Now Playing Festival kembali hadir di masa pandemi dengan 33 lineup dan berhasil memecahkan rekor dengan menarik lebih dari 90.000 penonton.

Untuk lo yang ingin datang ke festival musik ini tetapi belum membeli tiket, tenang saja ya, Kawula Muda! Sebab, penjualan tiket dengan rentang harga Rp 200.000 hingga Rp 400.000 masih dibuka lewat laman berikut. 

Berita Lainnya