Film ‘After Ever Happy’ Rilis Trailer Terbaru

Hessa couple is back!

Pasangan Hardin dan Tessa dalam film 'After' (INSTAGRAM/aftermovie)
Fri, 15 Jul 2022


Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin kembali sebagai Tessa dan Hardin dalam trailer terbaru untuk film ‘After Ever Happy’ yang baru saja dirilis.

Film yang berasal dari novel karya Anna Todd ini, akan menjadi film terakhir dalam seri ‘After’. Setelah sebelumnya film pertama tayang pada tahun 2019, diikuti dengan film ‘After We Collided’ dan ‘After We Fell’ yang rilis pada tahun 2020 dan 2021. Tessa dan Hardin akan kembali dengan cerita romansa keduanya yang sempat berpisah pada film terakhir mereka.


Film yang disutradarai Castille Landon ini akan menceritakan mengenai keberadaan Hardin yang terpaksa menetap di London setelah pernikahan ibunya, sedangkan Tessa harus kembali ke Seattle. Penonton akan dibawa mengikuti perkembangan karakter Tessa yang akan berusaha menyelamatkan hubungan keduanya atau tidak. Tentunya pasangan ini harus membenahi diri mereka terlebih dahulu sebelum kembali bersatu.

Walaupun film ini akan menjadi film terakhir untuk hubungan Hardin dan Tessa, nyatanya franchise film ini tetap berlanjut. Sebuah film prequel yang mengisahkan karakter Hardin saat dirinya belum bertemu dengan Tessa dan sekuel mengenai anak-anak mereka akan turut hadir. 

Kawula Muda bisa kembali melihat pasangan Hardin dan Tessa ini sebentar lagi, karena film ‘After Ever Happy’ direncanakan tayang pada 7 September mendatang.

Berita Lainnya