Rilis Trailer Prequel ‘Orphan: First Kill’, Isabelle Fuhrman Kembali Memerankan Esther

Ga sabar nonton nih!

Poster film 'Orphan: First Kill' (WIKIPEDIA)
Thu, 14 Jul 2022


Karakter Esther kembali dalam film prequelOrphan’. Setelah 13 tahun, akhirnya Paramount Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari film ‘Orphan: First Kill’.

Film yang dijadwalkan tayang pada 19 Agustus ini kembali dimainkan oleh Isabelle Fuhrman sebagai Esther. Kali ini film ‘Orphan: First Kill’ akan digarap oleh sutradara William Brent Bell yang sudah berpengalaman dengan film ‘The Boy’ dan ‘Separation’.

Kawula Muda akan diajak kembali melihat kisah masa lalu Esther saat dirinya memulai kehidupannya yang penuh penipuan. Melalui trailer perdana film prequel ini, Esther terlihat benar-benar menjadi dirinya sendiri ketika ia pertama kali membunuh seseorang.

Julia Stiles dan Rossif Sutherland yang berperan sebagai pasangan suami istri Katie Mauerova dan Richard terlihat sangat senang saat mendengar putri mereka yang hilang sudah ditemukan sejak menghilang bertahun-tahun tanpa jejak. Karena sudah bertahun-tahun tidak ada yang melihat Esther, Katie dan Richard beranggapan beberapa perilaku aneh putri mereka akan hilang sampai traumanya dapat disembuhkan.

Pasangan suami istri ini merasa bisa memahami putrinya yang mungkin menyerang mereka sesekali. Namun mereka mulai tersadar saat Esther memiliki tatapan membunuh dan terkadang seperti bersikap layaknya wanita dewasa. 


Kawula Muda akan melihat kemampuan luar biasa dari Isabelle Fuhrman yang mengulang karakter Esther, setelah 13 tahun sejak perilisan film pertama. Film ini juga ditulis oleh David Coggeshall yang dikenal melalui serial TV ‘Scream’. Film dengan durasi 99 menit ini, sudah mendapatkan rating ‘R’ untuk kekerasan dan bahasa serta konten seksual singkat. 

Kawula Muda tertarik menonton?

Berita Lainnya