Film dan Drama Hyun Bin yang Wajib Masuk Watchlist Kamu

Kawula Muda, yang list nontonnya udah kritis, yuk tambahin drama dan film Hyun Bin.

Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. (NETFLIX)
Fri, 25 Sep 2020

Aktor dan model Hyun Bin sempat menghebohkan para pencinta drakor karena ketampanan dan aksinya di drama Crash Landing on You pada awal 2020.

Pria berkebangsaan Korea Selatan ini ternyata sudah mulai debut sejak 2003 dan terkenal sejak membintangi salah satu drama komedi romatis, My Name is Kim Sam-soon.

Meskipun populer sebagai aktor, ternyata Hyun Bin adalah seorang introvert. Menempuh pendidikan teatr dan film, membantu Hyun Bin untuk berkarya di dunia peran.

Berikut ini sederet drama Hyun Bin yang dijamin bikin kamu semakin mengagumi sosoknya.

1. Secret Garden (2010)

Secret Garden merupakan drama kedua yang dibintangi oleh Hyun Bin. Drama ini mendapat rating 8.2/10 menurut IMDb. Drama ini bercerita tentang seorang CEO bernama Kim Joo-Won (Hyun Bin).

Ia memiliki sifat yang suka memerintah dan arogan sejak gagal melindungi cintanya. Drama fantasi romantis ini memiliki alur kisah realistis seperti Cinderella. Drama ini memenangi beberapa penghargaan pada 2010 dan 2011.

2. Crash Landing on You (2019-2020)

Drama Crash Landing on You. (NETFLIX).

 

Ini merupakan drama terbaru Hyun Bin yang sempat menjadi drakor paling populer di Jepang. Drama ini sempat menjadi trending yang membuat banyak penontonnya tersedu-sedu.

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang merupakan seorang pewaris dari keluarga kaya di Korea Selatan.

Dalam sebuah insiden paralayang, Yoon Se Ri mendarat di wilayah Korea Utara. Insiden tersebut membawa Yoon Se Ri diselamatkan oleh seorang perwira Korea Utara, Ri Jung Hyuk, yang diperankan oleh Hyun Bin.

3. Memories of Alhambra (2018)

Drama Memories of Alhambra. (NETFLIX).

 

Beradu peran dengan Park Shin Hye dan Chanyeol EXO, Hyun Bin menjadi seorang CEO perusahaan investasi Korea, Yoo Jin-woo. Ia melakukan perjalanan bisnis ke Barcelona, Spanyol.

Suatu hari, dia mendapatkan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game realitas virtual dengan nama Memories of Alhambra.

Drama yang berkisah suspense-romance ini diyakini berhasil membuat penonton penasaran.

4. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Drama Hyde, Jekyll, Me. (harapanrakyatonline.com)

 

Drama yang mengisahkan kehidupan seorang Goo Soo Jin (Hyun Bin), pemuda kaya yang merupakan calon penerus perusahaan hiburan ternama.

Hyun Bin memerankan seorang yang ternyata menurut dokter memiliki kepribadian ganda. Kehebatan Hyun Bin berperan sebagai sosok yang berbeda di drama ini membuat penonton memuji dan mengagumi sang aktor.

5. The Negotiation (2018)

Film The Negotiation. (Pinterest)

 

Di film ini, Hyun Bin juga baradu akting dengan Seo Ye Jin. Film bergenre thriller criminal ini berjalan mendebarkan dan penuh strategi.

Film ini berkisah tentang seorang negosiator krisis hebat, yang berhadapan dengan penyandera berdarah dingin.

Berita Lainnya