Film Pertama Brad Pitt Sejak 2016, Ini Sinopsis ‘Bullet Train’: Pembunuh Bayaran yang Kerap Gagal

Tentang 5 pembunuh bayaran yang saling memburu di kereta, Kawula Mud

Cuplikan adegan pada film Bullet Train (TWITTER/BULLET TRAIN)
Wed, 10 Aug 2022


Setelah vakum dari dunia film sejak 2016 lalu, Brad Pitt kini siap tampil di layar kaca. Berlatar di kereta cepat Jepang, kali ini ia menjadi sosok pembunuh bayaran, Kawula Muda!

Bertajuk 'Bullet Train', film aksi tersebut akan menyuguhkan aksi lima pembunuh bayaran yang bertekad memburu sebuah koper berisi uang. Kelimanya pun terpilin dalam benang kehidupan yang rumit sehingga saling menyerang satu sama lain. 


Merupakan karya adaptasi novel karya Kotaro Isaka berjudul MariaBeetle, Brad Pitt diketahui memerankan karakter Ladybug. Diketahui, Ladybug adalah seorang pembunuh bayaran yang tidak andal sehingga kerap gagal di misi-misinya. 

Karena itulah, ia diminta untuk sekadar mencuri koper besi berisi uang di salah satu kereta cepat Jepang. Namun, rupanya misi tersebut lebih rumit dari yang diduga sebelumnya, Kawula Muda!

Dalam kereta tersebut, rupanya duo pembunuh bayaran bernama Lemon (Brian Tyree Henry) dan Tangerine (Aaron Taylor-Johnson) juga ditugaskan dengan misi serupa.

Selain itu, ada pula Kimura (Andrew Koji) yang memiliki misi lain di dalam kereta tersebut hingga The Prince (Joey King) yang merupakan seorang psikopat dan mengincar koper serupa. 

Digarap oleh David Leitch, diharapkan aksi yang diberikan dapat memuaskan penonton. Sebelumnya, ia juga terlibat dalam proyek 'John Wick', 'Atomic Blonde', 'Deadpool 2', hingga 'Hobbs & Shaw'.

Adapun 'Bullet Train' siap tayang di bioskop kesayangan lo pada 10 Agustus 2022, Kawula Muda! 

Berita Lainnya