Film "Petualangan Sherina 2" akan Tayang 28 September 2023

Akhirnyaaa, tahu tanggal rilisnya nih!

Film "Petualangan Sherina 2" akan tayang di bioskop pada 28 September 2023 (KOMPAS)
Mon, 15 May 2023


Film Petualangan Sherina 2 telah diumumkan bakal tayang di bioskop pada 28 September 2023. Ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta film karena rentang waktu berjarak 23 tahun usai film pertamanya.

Kabar tanggal perilisan ini diumumkan lewat akun resmi media sosial Petualangan Sherina dan produser Mira Lesmana. Bahkan dengan sepotong bocoran adegan.

Film "Petualangan Sherina 2" akan tayang di bioskop pada 28 September 2023 (INSTAGRAM/mirles)

 


"Nggak cuma tanggal tayang, kami kasih juga bocoran adegan! Sherina dan Sadam #bertualangkembali dalam film Petualangan Sherina 2, tayang 28 SEPTEMBER 2023, hanya di bioskop!" tulisnya, mengutip dari Instagram resmi @mirles, Senin (15/05/2023).

Mira Lesmana membagikan klip spesial dari salah satu adegan Petualangan Sherina 2. Klip tersebut menampilkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang menyusuri sungai di hutan dengan perahu kayu.

Terlihat mereka seperti sedang mengejar sesuatu dengan menggunakan perahu di sebuah hutam. Tiba-tiba, Sadam menghentikan mesin perahu dan memicu perdebatan dengan Sherina.

Agar tidak ada perdebatan terus menerus, Sadam meminta Sherina untuk percaya dalam menjalankan perahu.

"Oke atau engga? Kalau enggak, kamu aku turunin di sini," tanya Sadam kepada Sherina. Pada akhirnya, perahu kembali berjalan bersama Sherina dan Saddam.

Film Petualangan Sherina 2 masih tetap dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero setelah dua bintang tersebut membintangi film pertama pada tahun 2000.

Adapun penulisan skenario film Petualangan Sherina 2 dikerjakan bersama oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, Riri Riza, dan Virania Munaf. Sherina juga berpartisipasi dalam pengembangan cerita bersama para penulis.

Selain Sherina dan Derby, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Danistha sebagai Dedi, dan Chandra Pitok sebagai Syailendra juga turut hadir dalam sekuel tersebut.

Jadi makin penasaran sama petualangan duo sahabat ini dalam Petualangan Sherina 2 ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya