Penuh Nostalgia, Musikal Petualangan Sherina Dapat Sambutan Hangat dari Penonton!

Sold out semua tiketnya, Kawula Muda!

Dokumentasi pertunjukan Musikal Petualangan Sherina 2022 (PETUALANGAN SHERINA)
Sun, 10 Jul 2022

Film Petualangan Sherinmemiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Hal tersebut pun terbukti dengan sambutan hangat yang diterima oleh pertunjukan musikal Petualangan Sherina tahun ini. 

Digelar pada 1 hingga 3 Juli 2022 kemarin, lebih dari 4.500 tiket terjual habis untuk enam pertunjukannya. Adapun pertunjukan dibagi menjadi tiga hari, dengan masing-masing dua pertunjukan per harinya. 

Dokumentasi pertunjukan Musikal Petualangan Sherina 2022 (PETUALANGAN SHERINA)

 

“Kayaknya jumlah shownya sebenarnya kurang, tapi kita sudah merencanakan dari awal ada enam show dengan harapan bisa memaksimalkan kualitasnya,” tutur Nurus Susantono atau Nuya, Producer sekaligus Director Musikal Petualangan Sherina 2022. 

Berlokasi di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, petualangan tersebut seolah membangkitkan rasa nostalgia. Terlebih lagi, film pertama Petualangan Sherina sebenarnya telah dirilis sejak 22 tahun yang lalu. 

Berbagai lagu populer film tersebut pun dibawakan oleh para pemeran. Sebut saja 'Jagoan', 'Persahabatan', 'Bintang-bintang', hingga 'Lihat lebih Dekat'.

Rasa nostalgia yang pekat tersebut diakui turut dirasakan oleh musisi populer Indonesia, Raisa. “Rasanya tetap nostalgia. Terutama pemeran Sherina yang bagus banget nyanyinya. Udah gitu, suaranya mirip banget sama Sherina yang ada di film,” tuturnya mengutip siaran pers yang diterima Prambors pada Sabtu (09/07/2022). 

Reza Chandika dan Isyana Sarasvati di Musikal Petualangan Sherina 2022 (PETUALANGAN SHERINA)

 

Memang, untuk musikal tersebut, pemeran Sherina tidak diperankan oleh Sherina Munaf secara langsung, Kawula Muda! Kali ini, tokoh tersebut diperankan oleh Rara Sudirman dan Quinn Salman.

Di sisi lain, Jordan Basa dan Leni Manihuruk memerankan tokoh Sadam. Musisi Indonesia Isyana Sarasvati pun turut memerankan tokoh Zus Natasya pada pertunjukan tersebut.

“Kita punya cita-cita untuk membawa sebanyak-banyaknya orang untuk mencintai teater dan kita percaya dengan cerita Petualangan Sherina itu sendiri akan semakin banyak orang yang dapat mengapresiasi serta membudayakan menonton teater,” tambah Nuya.  

Berita Lainnya