Taylor Swift dan Matty Healy Berkencan di Depan Publik, Resmi Pacaran?

Suka-suka anda deh, Mba Taylor

Taylor Swift dan Matty Healy terlihat berkencan dan makan siang bersama (TWITTER/EMELYMADELINES)
Fri, 12 May 2023


Taylor Swift dan Matty Healy tertangkap kamera tengah bergandengan tangan di depan publik. Keduanya pun terlihat berkencan di bawah sinar matahari kota New York pada siang hari Kamis (11/05/2023). 

Mengutip Page Six, seorang saksi mata melihat kedua musisi tersebut berpegangan tangan sampai berpelukan ketika makan siang bersama. Pertemuan tersebut pun berlangsung di Casa Cipriani dan turut diawasi oleh petugas keamanan di sekitar mereka.

Foto yang beredar di media sosial tersebut tampaknya diambil secara diam-diam. Taylor tampak mengenakan gaun santai berwarna kuning sementara Matty tampil kasual dengan pakaian berwarna hitam. 

Teman sesama musisi Taylor yang juga merupakan produser untuk The 1975, Jack Antonoff, turut terlihat nongkrong bersama mereka. Beberapa waktu lalu, muncul spekulasi bahwa Jack menjadi sosok yang memperkenalkan dan ‘menjebak’ keduanya untuk berkencan. 

Kencan ini cukup menarik, karena, seorang sumber terdekat baru-baru ini menyebut bahwa Taylor dan Matty masih berada di tahap teman tapi mesra dan belum benar-benar berpacaran. Hal itu karena Taylor yang belum siap berkomitmen usai putus dengan kekasihnya yang sudah berhubungan selama enam tahun, Joe Alwyn. 

“Dia (Taylor) tidak yakin, dia belum siap untuk berkomitmen saat ini,” tutur sumber terdekat tersebut dalam wawancara dengan US Weekly.

Sebelumnya, Matty turut menghadiri konser Taylor dalam rangkaian The Eras Tour di Nashville. Vokalis band The 1975 tersebut bahkan naik ke atas panggung untuk penampilan pembuka bersama Phoebe Bridgers. 

Tepis rumor asmara, Matty Healy nonton konser Taylor Swift "The Eras Tour" di Nashville (TWITTER/eycteann)

 

Kemudian, ketika Taylor memulai konsernya, Matty terlihat berdiri di wilayah VIP bersama teman-teman Taylor yang lain. Daily Mail turut mengunggah foto yang memperlihatkan kedua musisi itu pulang bersama di dalam mobil usai konser tersebut.

Berita Lainnya