Film "Ready Player Two" Sedang dalam Proses Produksi

Kawula Muda, siapa yang belum nonton yang pertama? Yuk nonton sekarang.

Ready Player Two. (Warner Bros Pictures)
Tue, 05 Jan 2021

Film sekuel berjudul Ready Player Two, sedang dalam proses produksi. Film bergenre petualangan fiksi ilmiah ini merupakan salah satu film yang pernah diarahkan oleh Steven Spielberg pada 2018. 

Cerita pada film ini diadaptasi dari novel Ready Player One yang ditulis oleh Ernest Cline. Selain sebagai penulis novel, Ernest juga bertanggung jawab atas skenario film Ready Player One dan Ready Player Two.

Dalam sekuel pertamanya, film ini mengisahkan sebuah cerita petualangan seorang pria bernama Wade Watts. Dia memenangi sebuah perburuan permainan virtual yakni James Halliday's Hunt. 

Pasca kemenangannya, Wade Watts mendapatkan sebagian investasi dan kepemilikan dari sebuah virtual games bernama OASIS yang menjadikan Wade Watts orang terkaya di dunia.


Jika mengikuti skenario novel yang ditulis oleh Ernest, maka Ready Player Two akan menceritakan Wade Watts yang menemukan teknologi baru ciptaan Halliday. Dengan hadirnya teknologi tersebut, Wade mengajak seluruh pembaca novel untuk berpetualang dengan menjelajah kehidupan di dalam dunia maya.

Dalam pernyataannya, Ernest mencoba untuk membuat film Ready Player Two sesuai dengan kisah dalam novel keduanya. Ia mencoba untuk menghadirkan karakter-karakter yang akan menghidupi filmnya. 

Namun, tim produksi Ready Player Two belum memberikan kepastian akan keinginan Ernest. Mereka pun menyatakan bahwa tidak mungkin untuk kembali membawa Speilberg dalam sekuel kedua ini. 

Tim produksi film ini, hanya memberikan kepastian bahwa Ready Player Two masih dalam proses pengembangan tahap awal dan akan segera melangsungkan produksi.

Berita Lainnya