Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' Tampilkan Teaser Perdananya

Pasti filmnya keren nih, Kawula Muda!

Teaser film film 'Satria Dewa: Gatotkaca' (YOUTUBE: Satria Dewa Studio
Wed, 23 Feb 2022

Teaser perdana film 'Satria Dewa: Gatotkaca' telah ditayangkan oleh rumah produksinya, Satria Dewa Studio.

Teaser yang berdurasi 30 menit itu menampilkan Gatotkaca yang diperankan oleh aktor Rizky Nazar. Di sana, Gatotkaca sedang terbang dan jatuh dari ketinggian. Kemudian terlihat ia sedang bertarung dengan tokoh lain.

Teaser film film 'Satria Dewa: Gatotkaca' (YOUTUBE: Satria Dewa Studio

"Teaser FIRST LOOK dari film Satria Dewa: Gatotkaca! Nantikan kami di seluruh jaringan bioskop Indonesia Juni 2022. Selamat menikmati, dan nantikan kejutan berikutnya dari film Satria Dewa: Gatotkaca," tulis keterangan di YouTube Satria Dewa Studio.

Hanung Bramantyo mengatakan ia bersama tim produksi berusaha membuat film ini sebaik mungkin agar tidak ketinggalan dibandingkan film superhero luar negeri, seperti Marvel dan DC.

"Kalau secara teknologi jelas kita akan ketinggalan. Tapi secara feel, cerita dan segala macam bisa dinikmati," ujar Hanung, melansir dari CNN.

Hanung juga mengaku agak kesulitan menghadirkan visual yang baik untuk film ini karena CGI dan visual effect merupakan cara baru untuk layar lebar Indonesia.
Selain 'Satria Dewa: Gatotkaca', rumah produksi film ini juga sudah resmi mengumumkan Satria Dewa Semesta, semesta yang menaungi film, serial, animasi, hingga produk lainnya yang berkaitan dengan Satria Dewa.

'Satria Dewa: Gatotkaca' akan menghadirkan sejumlah artis muda, seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper dan Ali Fikry. Film ini bakal tayang Juni 2022 di bioskop.

Berita Lainnya