Rayakan 20 Tahun Tayang Film Perdana, Teaser “Harry Potter: Return to Hogwarts” Dirilis

Hai Kawula Muda, buat yang kangen sama film kesayangan Harry Potter nih.

Para pemeran utama "Harry Potter", Rupert Grint (Ron Weasley), Daniel Radcliffe (Harry Potter), dan Emma Watson (Hermione). (HARRYPOTTERFANZONE.COM)
Tue, 07 Dec 2021

Kabar baik untuk para penggemar Harry Potter. HBO Max baru saja merilis teaser perdana dari Harry Potter 20th Annyversary: Return to Hogwarts. 

Dilansir Deadline, Senin (6/11/2021), dalam video cuplikan tersebut menampilkan Robbie Coltrane, Matthew Lewis, dan Mark Williams.

Tayangan spesial ini dibuat dalam rangka merayakan 20 tahun film Harry Potter and The Sorceres’s Stone sejak pertama rilis. Isinya merupakan beberapa wawancara fitur dan percakapan para pemain.

Dalam teaser tersebut juga diperlihatkan para pemain Harry Potter mendapat undangan kembali ke Hogwarts. Peron ¾ yang ikonik pun muncul pada cuplikan singkat ini.

Tak hanya itu tiga serangkai Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione), dan Rupert Grint (Ron Weasley), tampil juga Helena Bonham Carter(Bellatrix Lestrange), Robbie Coltrane (Hagrid), Ralph Fiennes (Voldemort), Jason Issac (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Sirius Black), hingga Bonnie Wright (Ginny Weasley).

Tak ketinggalan, nama-nama seperti Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Alfred Enoch, Evanna Lynch, dan Matthew Lewis juga hadir di Harry Potter 20 Annyversary: Return to Hogwarts.

Para pemeran film Harry Potter ini akan melakukan wawancara dan berbincang kembali di Harry Potter 20 Annyversary: Return to Hogwarts yang akan ditayangkan pada 1 Januari 20211 di HBO Max.

Cerita dunia sihir Harry Potter dikembangkan menjadi spin-off dalam franchise film Fantastic Beasts. Film terbarunya, Fantastic Beasts ketiga yang berjudul Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore akan tayang April 2022.


Berita Lainnya