'Srimulat: Hil yang Mustahal' Nostalgia Grup Lawak yang Bakal Bikin Penonton Terbahak-bahak!

Mulai tayang hari ini, Kawula Muda!

Film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' (INSTAGRAM/filmsrimulat)
Thu, 19 May 2022


Film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' sepertinya sukses menjalankan misinya untuk membuat satu Indonesia tertawa.

Film karya sutradara sekaligus penulsi film, Fajar Nugros ini nyatanya memberikan gambaran apik tentang grup lawak legendaris, Srimulat.

Bercerita tentang pamornya Srimulat pada tahun 80-an yang terus menanjak hingga menjadi grup lawak yang tampil di televisi nasional.

Perjalanan para anggotanya, Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul dan Ibu Djudjuk tidak lepas dari rintangan.

Salah satu pemainnya, Erick Estrada, yang berperan sebagai Tessy, berharap film ini dapat menghibur masyarakat Indonesia.

"Semoga teman-teman semua bisa terhibur sama film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' ini, jangan lupa ajak teman-teman yang lain buat nonton," ujarnya saat Screening film 'Srimulat: Hal yang Mustahal' di Pondok Indah Mall, Selasa, 17 Mei 2022.

Selain lelucon khas yang ditampilkan di film ini, ada juga pesan yang bisa penonton ambil. Mulai dari kekeluargaan, persahabatan, serta kerja keras turut ditampilkan.

Selain itu, para pemerannya juga bisa membawakan karakter grup Srimulat asli dengan baik. Terlihat dari penampilan aktor dan aktris Tanah Air dengan berpakaian ala Srimulat saat itu.

Film ini diperankan oleh Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, Erika Carlina, Naimma Aljufri, dan Indah Permatasari.

Kisah ini diangkat dalam film yang diluncurkan dalam dua babak, Babak Pertama dan Babak Kedua. Kawula Muda, sudah bisa menonton film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' mulai hari ini (19/05/2022) di bioskop. 

Jangan lupa, ajak teman-temannya juga ya, biar bisa ketawa bareng-bareng!

Berita Lainnya