Film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" Siap Hantui Bioskop 3 Agustus 2023

Jangan berdua kalau mau nonton...

Film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" siap tayang di bioskop 3 Agustus 2023 (IMDB)
Fri, 28 Jul 2023

Setelah kesuksesan film horor Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, kini Soraya Intercine Films akan merilis film Suzzanna Malam Jumat Kliwon.

Melalui karya Sunil Soraya selaku produser dari film-film box office produksi Soraya Intercine Films, dirinya sangat serius dalam menggarap film Suzzanna Malam Jumat Kliwon ini.

Ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan.

Film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" siap tayang di bioskop 3 Agustus 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

 

Guntur Soeharjanto, selaku sutradara di film ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal.

Dirinya mengaku sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail.

Begitu pula dengan karakter Suzzanna yang kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

Untuk soundtrack dari Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Sunil Soraya mempercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed, nih Kawula Muda.

Sinopsis Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Sinopsis dari film Suzzanna Malam Jumat Kliwon sendiri bercerita tentang wanita yang sedang hamil tua. Sayangnya, dia merupakan korban santet sehingga membuat jabang bayinya pindah ke belakang perut.

Suatu hari, punggungnya meledak dan dia hilang secara misterius sedangkan bayinya lahir dengan sehat. Beberapa tahun kemudian, hadir Ayu Sutrisna (Suzanna) yang bekerja sebagai penulis novel misteri.

Dirinya bersama sang kekasih, Anton (Alan Nuari) pergi ke luar kota sembari pengerjaan penulisan novel Ayu. Mereka kemudian menemukan rumah aneh yang tidak berpenghuni dan merasa familiar dengan arsitektur bangunan tersebut.

Hari demi hari, Ayu dan Alan yang tinggal di rumah tersebut, merasakan sesuatu yang horor dan diganggu hal-hal yang menakutkan, sampai muncul penampakan Sundel Bolong. Ternyata, Sundel Bolong tersebut sangat mirip dengan Ayu.

Catat tanggalnya, ya Kawula Muda, Suzzanna Malam Jumat Kliwon akan tayang di seluruh bioskop mulai 3 Agustus 2023.

Berita Lainnya