Michelle Yeoh dan Jean Todt Resmi Menikah usai 19 Tahun Tunangan

Kapan nikahnya?

Michelle Yeoh dan Jean Todt Resmi Menikah (INSTAGRAM/massafelipe)
Fri, 28 Jul 2023

Michelle Yeoh dikabarkan telah resmi menikah dengan Jean Todt di Swiss, pada Kamis (27/07/2023), Setelah bertunangan 19 tahun lalu.

Pernikahan yang dilakukan oleh Michelle Yeoh dan Jean Todt digelar secara tertutup di Jenewa, Swiss dengan hanya dihadiri beberapa orang saja seperti, keluarga, sahabat, dan kerabat terdekat mereka.

Michelle Yeoh dan Jean Todt Resmi Menikah (INSTAGRAM/massafelipe)

 

Sebelumnya, Michelle Yeoh sempat menikah dengan Dickson Poon, seorang pebisnis dan pengusaha kaya Hong Kong, pada tahun 1988.

Berjalan tiga tahun, pernikahannya tidak langgeng karena ketidakmampuan Michelle untuk hamil dan keduanya bercerai pada tahun 1991. 

Lebih dari satu dekade setelahnya, Michelle Yeoh bertemu Jean Todt pada 2004 lalu. Ia kembali membuka hati dan memilih menjalani hubungan serius dengan bertunangan, pada (26/07/2004).

Diketahui, pernikahannya itu diunggah oleh pembalap Felipe Massa di Instagram, yang berisikan foto sebuah undangan, yang menampilkan foto kedua mempelai di masa muda dengan inisial mereka yaitu, M.Y dan J.T.


Bukan hanya sekedar undangan, yang berisikan informasi pernikahan Michelle Yeoh dan Jean Todt, tapi juga menceritakan sedikit kisah cinta mereka berdua, yang hampir berjalan selama dua dekade.

“Kami pertama kali bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Pada 26 Juli 2004, J.T melamar M.Y dan dia bersedia,” tulis dalam undangannya tersebut.

Michelle Yeoh dan Jean Todt kini sudah resmi sebagai suami istri pada Kamis (27/07/2023).

“Hari ini setelah 6.992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi keluarga tercinta dan teman-teman, kami dengan bahagia merayakan momen spesial ini bersama!" lanjut dalam undangannya.

Meski begitu, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi atau konfirmasi dari unggahan tersebut baik dari Michelle Yeoh dan Jean Todt mengenai pernikahan mereka.

Berita Lainnya