Punya Wajah Mirip, Emma Mackey dan Margot Robbie Main Bareng di Film 'Barbie'

Emang mirip banget yaa, mereka ini!

Emma Mackey (kiri) dan Margot Robbie (kanan) (INSTAGRAM/quetalmagazine)
Thu, 14 Apr 2022


Semenjak aktris Emma Mackey berperan di series Netflix 'Sex Education' sebagai Maeve, banyak penggemar yang berpendapat wajahnya serupa dengan Margot Robbie. Pada akhirnya, mereka pun akan tampil bersama di film 'Barbie' live action.

Melansir dari Capital FM, film yang masih digarap di London ini, akan memperlihatkan akting dari Robie yang menjadi pemeran utama di film tersebut.

Belum ada detail lebih lanjut tentang peran yang akan dimainkan oleh Mackey, namun para penggemar ingin melihat karakter mereka karena kemiripan yang tidak bisa dipungkiri.

Terlepas dari casting yang cocok, Emma telah mengakui bahwa ia sering dimiripkan oleh Margot. Dalam sebuah wawancara sebelumnya bersama The Independent, aktris tersebut menyatakan senang dimiripkan dengan Margot.

"Saya benar-benar tidak melihatnya sama sekali. Namun, saya menyenangkan dibandingkan dengan Margot Robbie, tetapi saya lebih suka orang fokus pada pekerjaan yang kami berdua lakukan daripada apa yang kami lakukan," tuturnya.

Walau demikian, para penggemar tidak sabar untuk melihat aktris-aktris tersebut saling beradu akting dalam film 'Barbie'.

Terkait pemeran lain di film 'Barbie', Will Farell tampaknya juga berperan sebagai CEO sebuah perusahaan mainan di film tersebut, menurut The Hollywood Reporter.

Ada juga Ryan Gosling sebagai Ken, sementara Simu Liu, America Ferrera, Kate McKinnon, Ariana Greenblatt dan Alexandra Shipp juga terlibat dalam film 'Barbie'.

Berita Lainnya