YG Rilis Poster "WHO'S NEXT", Siapa yang Bakal Comeback? Fans Tebak BIGBANG!

Kawula Muda, unggahan YG Entertainment buat penggemar penasaran!

Unggahan YG Entertainment yang buat penasaran fans. (INSTAGRAM/YG ENTERTAINMENT)
Mon, 28 Sep 2020

Tagar BIGBANG ramai di linimasa Twitter pada Senin (28/9/2020). Nama BIGBANG kembali muncul, setelah YG Entertainment mengunggah sebuah poster bertuliskan, "WHO'S NEXT?".

Dalam poster tersebut juga terlihat sebuah piala berbentuk alien dengan deretan angka membentuk tanggal 16 Oktober.




Fans menduga perilisan poster tersebut berhubungan dengan artis di bawah naungan YG Entertaiment yang akan segera melakukan comeback. Tanggal yang tertera yaitu 16 Oktober, menjadi waktu perilisan.

Para penggemar kemudian mulai menebak-nebak siapa artis YG Entertainment selanjutnya yang akan melakukan comeback ataupun debut untuk meramaikan industri musik Korea Selatan.

BLACKPINK, salah satu grup beken yang berada di bawah naungan YG Entertainment, diketahui akan melakukan comeback dengan merilis "The Album" pada 2 Oktober 2020.

Cover full album BLACKPINK yang bertajuk, "The Album". (INSTAGRAM/BLACKPINK)

 

Dapat dipastikan bahwa yang dimaksud oleh poster tersebut bukanlah BLACKPINK.

Spekulasi dari penggemar berikutnya tertuju pada grup IKON dan WINNER. Kedua grup tersebut memang sudah lama tidak melakukan comeback dan merilis album.

Namun, WINNER kemungkinan besar belum lakukan comeback karena dua personelnya hingga kini masih menjalani wajib militer. Sebagian fans menduga bahwa YG Entertainment akan merilis sesuatu dengan Mino WINNER.

Dugaan fans berikutnya tertuju pada salah satu grup paling fenomenal di sejarah musik K-Pop, BIGBANG.

Boyband asal Korea Selatan, BIGBANG. (INSTAGRAM/BIGBANG)

 

Setelah ditinggal oleh salah satu personel, yaitu Seungri yang terlibat kasus hukum, BIGBANG hingga saat ini belum lagi mengeluarkan karya baru. Padahal keempat personel lain yaitu T.O.P, G-Dragon, Daesung, dan Taeyang telah selesai jalani wajib militer.

Apakah BIGBANG benar-benar akan lakukan comeback pada tahun ini? Kita tunggu saja ya!

Berita Lainnya