Gal Gadot Kenang Masa Remaja

Hai Kawula Muda, yang penasaran secantik apa Gal Gadot saat masih remaja, yuk ikuti beritanya.

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. (INSTAGRAM/GAL GADOT)
Sat, 16 May 2020

Gal Gadot mengenang momen masa remaja dengan membagikan foto buku tahunan sekolah di akun Instagramnya. Penampilan pemeran film Wonder Woman itu jauh berbeda dengan sosoknya saat ini.

Dalam foto tersebut, mantan Miss Israel itu terlihat masih belia dengan potongan rambut pendek sebahu.


Foto buku tahunan sekolah Gal Gadot. (INSTAGRAM/GAL GADOT)

 

Berbeda dengan rekan-rekan sekolahnya, Gal Gadot muda yang mengenakan baju berwarna putih, mengenakan liontin besar di kalungnya, hingga dengan mudah dapat dikenali.

“Bisakah kamu melihat saya,” tulis Gal Gadot, Jumat (15/5/2002) waktu setempat seperti dilansir Guardian.

Selain liontin, senyum sosok perempuan yang lahir dan besar di Israel itu jadi pembeda. Dengan senyum khasnya, dia terlihat sangat natural memperlihatkan kecantikannya.

Kecantikan itu juga yang membawa Gal Gadot dinobatkan sebagai Miss Israel 2004, ketika masih berusia belasan tahun.

Pada tahun yang sama, dia mewakili negaranya ikut serta dalam kompetisi Miss Universe di Ekuador. Meskipun dalam pengakuannya di acara Jimmy Kimmel Live pada 2016, dia tak berencana menang di ajang tersebut.

“Saya bukan tipe perempuan seperti itu,” ujarnya seperti dikutip Cosmopolitan.

Meski terkenal dengan wajah cantik dan perannya yang memukau di film Wonder Women dan Fast & Furious, istri dari pengusaha real estate, Yaron Varsano, itu ternyata sosok yang serius.

Kenapa demikian? Berikut faktanya!

- Gal Gadot ikut wajib militer selama dua tahun bersama Tentara Keamanan Israel, ketika berusia 20 tahun.

- Saat kuliah, ibu dua anak itu memilih jurusan hukum dan hubungan internasional. Ilmunya itu membuat salah satu sutradara casting pernah berkata tentang dia,”Terlalu serius dan cerdas untuk jadi artis”.

- Gal Gadot ternyata pernah ikut audisi gadis James Bond di film Quantum of Solace, tetapi gagal dan Olga Kurylenko yang terpilih.

- Dia mulai menembus Hollywood ketika mendapat peran di Fast & Furious pada 2009. Di dua sekuel Fast & Furious 5 dan 6, Gal Gadot tak pernah menggunakan stunt women untuk aksinya.

- Gal Gadot ternyata tak pernah melakukan traveling dengan jet pribadi dan selalu menggunakan peralatan yang bisa digunakan berulang-ulang. Dia mengatakan hal itu demi menjaga lingkungan dan memberi contoh untuk dua buah hatinya, Alma dan Maya.

Berita Lainnya