Gaya Fesyen Harry Styles, Dua Lipa, dan Bilie Eilish yang Curi Perhatian di Grammy Awards 2021

Kawula Muda, gaya mereka memang keren banget.

Harry Stylies, Dua Lipa, dan Billie Eilish saat hadir pada Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/REFCORDING ACADEMY)
Tue, 16 Mar 2021

Bukan hanya pertunjukan panggung dan momen pengumuman pemenang penghargaan yang disorot dalam Grammy Awards 2021.

Gaya fesyen para artis yang hadir juga menjadi pusat perhatian, mengingat ini adalah acara terbesar setiap tahunnya.

Puluhan artis tampil dengan gaya mereka masing-masing. Namun, ada beberapa yang benar-benar mencuri perhatian, di antaranya Harry Styles, Dua Lipa, dan Billie EIlish.

1. Harry Styles

Penyanyi Watermelon Sugar itu tampil beda dan khas dengan syal boa berbulu yang menghiasi bagian lehernya. Bukan hanya satu atau dua boa, tetapi tiga.

Saat tampil di red carpet, ia mengenakan boa berwana ungu dalam balutan blazer kotak-kotak warna kuning dengan dada terbuka yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Penyanyi Inggris, Harry Styles, saat hadir pada Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

 

Tampil di panggung Grammy, Harry Styles melilitkan boa berwarna hijau untuk menambah kesan fresh dari setelan kulit serba hitam dari Gucci yang dikenakannya.

Belum selesai dengan itu, saat sesi foto bersama trofi Grammy, lagi-lagi ia mengenakan boa. Kali ini ia mengenakan boa berwarna hitam yang dipadukan dengan jas berwarna oranye dan celana kuning kotak-kotak.

2. Dua Lipa

Dua Lipa dikenal sebagai pencinta Versace, sampai-sampai dijuluki sebagai Versace girl. Ia tampil serba pink dengan Versace-nya untuk Grammy tahun ini. Mulai dari gaun kristal yang glamor dan seksi untuk red carpet, hingga outfit berkilauan saat tampil membawakan Levitating di panggung Grammy.

Penyanyi Inggris, Dua Lipa, saat hadir pada Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

 

Dia menyiapkan tiga outfit untuk penampilannya di panggung Grammy, mulai dari gaun magenta lebar, lalu berganti mengenakan blazer oversize, sebelum akhirnya melepas blazer dan hanya menyisakan set two pieces mirip bikini berwarna pink.

Penyanyi Inggris, Dua Lipa, saat hadir pada Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

 

3. Billie Eilish

Billie EIlish adalah penggemar Gucci, yang selalu tampil ikonis dengan sarung tangan dan nail art custom-nya.

Untuk red carpet, ia tampil dengan setelan panjang Gucci berwarna pink-abu-abu dan bermotif bunga abstrak, dilengkapi dengan sarung tangan, masker, bukcet hat, serta nail art dengan motif dan warna senada.

Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, saat menghadiri Grammy Awards 2021. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

 

Sementara untuk penampilannnya di atas panggung, ia mengenakan setelan panjang berwarna hijau gelap dari Gucci dengan bordir bunga, beserta sarung tangan dan nail art senada. Sebagai pemanis, Billie mengenakan hiasan kepala yang terbuat dari rangkaian kristal hitam yang kontras dengan warna rambut hijau neonnya.


Berita Lainnya