Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2021

    Billie Eilish Menang Record of The Year Grammy Awards, Sebut Megan Thee Stalion Lebih Pantas

    Kawula Muda, tambah lagi deh koleksi trofi Grammy Billie Eilish.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie eilish dan Finneas. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

    Untuk kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut, Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas, berhasil memenangi Grammy Awards untuk kategori Record of The Year.

    Pada Grammy Awards 2020, Billie dan Finneas mendapatkan penghargaan tersebut untuk lagu Bad Guy, yang juga menang di kategori Song of The Year.

    Tahun ini, mereka membawa pulang trofi kemenangan berkat lagu Everything I Wanted. Lagu yang dirilis pada November 2019 itu unggul atas tujuh lagu lain yang dinominasikan dalam kategori tersebut.

    Mereka adalah Savage dari Megan Thee Stallion & Beyoncé, Don’t Start Now dari Dua Lipa, Circle dari Post Malone, Say So dari Doja Cat, Black Parade dari Beyoncé, Colors dari Black Pumas, dan Rockstars dari DaBaby & Roddy Ricch.


    Dalam pidato kemenangannya, Billie Eilish menyebut bahwa menurut dia, Megan Thee Stallion lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut dibanding dirinya.

    “Aku sungguh malu dengan ini. Megan, girl, aku sebenarnya ingin menulis pidato tentang bagaimana kamu pantas mendapatkan ini, tapi kemudian aku pikir ‘Tidak mungkin mereka akan memilihku (jadi pemenang). Penghargaan ini miliknya (Megan)’,” ujar Billie dalam pidatonya pada Minggu (14/03/2021) malam ET.

    “Kamu pantas mendapatkan penghargaan ini. Kamu memiliki tahun yang menurutku un-toppable. Kamu adalah ratu, aku ingin menangis mengingat betapa aku menyayangimu,” kata Billie menlanjutkan.

    “Kamu begitu cantik, kamu sangat bertalenta. Kamu pantas mendapatkan segalanya di dunia ini, aku memikirkanmu terus menerus. Kamu pantas mendapatkannya, jujur,” kata penyanyi 19 tahun itu sebelum meminta seluruh hadirin di lokasi memberikan tepuk tangan untuk Megan.

    Dengan kemenangan ini, Billie membawa pulang dua trofi dari empat nominasi Grammy Awards 2021. Selain Record of The Year, Billie juga menang di kategori Best Song Written for Visual Media untuk No Time To Die yang menjadi soundtrack film James Bond: No Time To Die.

    Tak hanya menang penghargaan, Billie juga menampilkan lagu Eveything I Wanted di panggung Grammy tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT