Gaya Potongan Rambut ala Tom Holland

Kawula Muda, Tom Holland beraksi menjadi tukang cukur. Bagaimana hasilnya ya?

Kakak beradik Tom Holland dan Harry Holland. (INSTAGRAM/HARRY HOLLAND)
Fri, 29 May 2020

Apa jadinya jika rambut kita dipotong oleh selebritas dunia, seperti Tom Holland? Deg-degan dong ya. Tampaknya hal ini juga yang dirasakan oleh Harry Holland, saat rambutnya dipotong oleh sang kakak, Tom Holland.

Dalam siaran langsung Instagram Tom, Rabu (27/05/2020), bintang Marvel berusia 23 tahun tersebut terlihat tengah memotong rambut Harry. Namun, Tom tidak sendiri.

Ia dibantu oleh penata rambut selebriti, Christine Nelli, yang biasa menata rambut Tom untuk berbagai acara red carpet dan juga pemotretan.

Dalam siaran langsung Instagram yang berlangsung sekitar 45 menit tersebut, Nelli memperlihatkan kepada Tom step by step cara memotong rambut. Nelli menggunakan sebuah maneken dan wig, sedangkan Tom menerapkannya langsung ke rambut Harry.

Aktor Inggris, Tom Holland, sedang memotong rambut adiknya, Harry Holland. (INSTAGRAM/TOM HOLLAND)

 

Dari video tersebut, terlihat bagaimana rambut panjang keriting Harry sedikit demi sedikit mulai dipangkas.

Tom mulai dengan memisahkan rambut bagian atas dan bagian bawah. Dengan menggunakan gunting, pemangkas listrik, sisir, dan air, Tom mulai memotong bagian belakang rambut Harry sambil terus mendengarkan arahan dari Nelli.

Awalnya, Harry terlihat gelisah dan gugup ketika Tom mulai memotong sisi-sisi rambutnya dan mencoba meratakan bagian belakang. Tom sempat bercanda dengan Harry dan mengatakan bahwa potongan rambutnya saat itu “terlihat profesional”.

Tak lama, Tom dibantu salah seorang temannya, Harrison Osterfield, untuk memangkas rambut Harry. 

Setelah sempat mengira jarinya ikut terpotong, hasil akhir potongan rambut ala Tom tampaknya tidak mengecewakan. Tom merasa bangga terhadap dirinya. Begitu pun dengan Harry yang tak menyangka kalau hasil akhir potongan rambut ala Tom Holland ternyata sangat bagus.


Harry Holland memamerkan rambut hasil potongan sang kakak, Tom Holland. (INSTAGRAM/HARRY HOLLAND)

 

Berita Lainnya