Gemas! Jisoo BLACKPINK Ajarkan Erling Haaland Menari Lagu "Flower"

Lucu banget Haaland jogetnya!

Jisoo BLACKPINK ajarkan Erling Haaland dance challenge lagu "Flower" (INSTAGRAM/coupangplay)
Wed, 02 Aug 2023


Setelah dibuat heboh dengan foto Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland beberapa waktu lalu, idol K-Pop tersebut ternyata mengajarkan sang pemain sepak bola dance challenge lagu "Flower".

Dilihat dari Instgaram Coupang Play Sports yang mengunggah cuplikan video ketika Jisoo melakukan wawancara dengan Haaland, keduanya berbincang ringan di sela-sela Jisoo mengajarkan Haaland gerakan lagu "Flower" miliknya.

"Oke oke, aku akan mencoba sebisaku," tutur Haaland sembari tersenyum.


Haaland terlihat sangat kaku ketika melakukan gerakan. Pemain berusia 23 tahun itu mencoba menirukan gerakan yang dibuat Jisoo.

Haaland pun sampai menggunakan bunga di tangannya, seperti ciri khas dari video klip lagu "Flower". Meski tidak begitu lihai seperti Jisoo, Haaland tetap antusias mengikuti Jisoo yang berada di sampingnya.

Haaland sendiri dikenal dengan sebutan robot ketika ia berada di lapangan. Dirinya memiliki postur yang sangat tinggi dan kokoh berbeda dengan gerakan pemain sepakbola lainnya.

Manchester City diketahui tengah menjalani tur pra-musim di Asia termasuk Korea Selatan. Selain memainkan laga uji coba dan berlatih, klub ini juga terlibat dalam beberapa aktivitas komersial di luar lapangan.

Diunggah dalam Instagram pesepak bola, Haaland bersama Jisoo BLACKPINK berdampingan sambil memegang jersey Manchester City dengan wana biru muda.

"Saat di Seoul..." tulis Haaland dalam caption.

Jisoo BLACKPINK foto bareng Erling Haaland saat di Korea Selatan (TWITTER/ErlingHaaland)

 

Sontak saja, penggemar K-Pop dan sepak bola dunia itu pun langsung membanjiri kolom komentar pria asal Norwegia itu. Banyak yang memuji paras Jisoo BLACKPINK meski tidak mengetahui siapa wanita cantik tersebut.

Walau demikian, tarian "Flower" Jisoo BLACKPINK yang digerakkan oleh Erling Haaland gemas juga ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya