Jisoo BLACKPINK: Aku Enggak Percaya Pertemanan Wanita dan Pria

Jisoo mengaku, dia punya sahabat cowok yang dekat dengan dirinya.

Jisoo BLACKPINK angkat suara tentang persahabatannya dengan seorang pria (SOOMPI)
Fri, 23 Jun 2023

Banyak orang yang menjalani persahabatan antara cewek dan cowok. Namun biasanya, hubungan mereka akan berakhir dengan sepasang kekasih. Begitu pula yang diucapkan oleh Jisoo BLACKPINK, nih Kawula Muda.

Saat itu, Jisoo BLACKPINK menjadi tamu di acara Ding University yang dipandu oleh Kim Jin Woo, Professor Owl, dan Professor Elephant yang berdiskusi tentang hubungan yang sehat.

Pada episode ini, Jisoo dan sesama teman agensinya YG Entertainment Kim Jin Woo mengkonfirmasi bahwa mereka telah saling kenal selama 10 tahun.

Jisoo kemudian berkata, "Aku tidak percaya pria dan wanita bisa hanya berteman. Tapi (Kim Jin Woo) adalah teman priaku. Aku bisa berteman dengannya karena aku sudah mengenalnya selama 10 tahun."


Dia kemudian menjelaskan secara rinci, "Jika aku bisa mengatakan 'Bagaimana kabarmu?' dari waktu ke waktu tidak teratur, dan tidak ada pihak yang merasa tertekan untuk tetap berhubungan, tetapi kami tetap merasa nyaman, maka aku menganggap mereka sebagai temanku," lanjutnya.

Sembari mendengarkan berbagai cerita tentang masalah hubungan yang melibatkan teman pria atau wanita dari penonton, Jisoo juga menjelaskan caranya sendiri untuk menjaga hubungannya dengan pria agak tidak mudah terbawa perasaan atau baper.

"Aku cenderung membuat batas secara tidak sadar. Aku tidak pernah memiliki teman laki-laki yang mengaku mereka menyukaiku. Bagiku, jika aku menganggap mereka sebagai teman, maka pasti ada batas nyata yang ditarik di antara kami."

Sementara itu, Jisoo juga menunjukkan resistensi terhadap berbagai aktivitas yang "diizinkan" seperti berbicara di telepon selama satu jam atau jalan-jalan.

Kalau lo, punya sahabat cowok yang dekat dengan lo enggak?

Berita Lainnya