Kylie Jenner Pamer Korset Ulang Tahun Bertabur Kristal

Hai Kawula Muda, genap berusia 23 tahun , Kylie Jenner pamer busana bertabur kristal.

Model dan pengusaha asal Amerika, Kylie Jenner. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)
Thu, 13 Aug 2020

Tidak ada pesta meriah, ulang tahun Kylie Jenner tahun ini dirayakan dengan sederhana. Namun, perayaan boleh sederhana, tidak demikian dengan penampilan. Kylie tetap tampil dengan busana spesial dan cukup mencuri perhatian.

Genap berusia 23 tahun pada 10 Agustus 2020, pemilik produk kecantikan ini mengunggah foto dirinya mengenakan busana yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahunnya.

“23!!! Terima kasih Tuhan untuk satu tahun lagi. Banyak berkat dan pelajaran.. Saya di sini untuk itu semua dan sangat berterima kasih untuk semuanya,” tulisnya di akun Instagram @kyliejenner, Senin (10/8/2020).

Untuk merayakan ulang tahunnya yang sederhana, ibu satu anak ini memilih mengenakan korset satin yang dibuat khusus oleh desainer Bryan Hearns.

Korset berwarna krem itu dihiasi detail kristal Swarovski bertuliskan angka Romawi sesuai dengan usia Kylie, 23, yang terletak tepat di bagian dada hingga perut.

Rancangan itu menonjolkan lekuk tubuh Kylie Jenner dengan mengagumkan. Dipadukan dengan legging berwarna serasi, ukiran kristal di dada, dan potongan bob yang ramping, tampilan Kylie begitu memukau.

Baby Hearns adalah perancang yang membuat bikini phyton dan tali kekang yang dikenakan oleh Cardi B dan Megan Thee Stallion dalam video WAP, serta pakaian renang denim Lizzo.

Kylie Jenner merupakan pelanggan lama Hearns dan sering menggunakan rancangan sang desainer untuk acara-acara besar dan penting.

Tak selang berapa lama, Kylie kembali mengunggah fotonya bersama sang buah hati, Stormi, dan kue ulang tahun.

“Hadiah terbaik dari semuanya,” tulisnya.

Unggahan terbaru, kembali Kylie Jenner memamerkan foto dirinya mengenakan busana berwarna oranye cerah dengan detail kristal Swarovsky yang bertaburan nyaris di seluruh bagian busananya.

“Terima kasih sayangku @olivier_rousteing untuk baju ulang tahun yang paling sempurna ini,” tulis Kylie Jenner sambil menambahkan emotikon hati dan pohon kelapa, Rabu (12/8/2020).


Berita Lainnya