Geng Motor The Prediksi Siap Debut sebagai Band di Soundrenaline 2022

Kawula Muda tertarik nonton The Prediksi di Soundrenaline 2022?

The Prediksi (Instagram/theprediksi_)
Thu, 29 Sep 2022


Grup motor The Prediksi siap tampil di salah satu festival musik terbesar di Indonesia, yakni Soundrenaline yang rencananya akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 26 hingga 27 November 2022 mendatang.

Grup motor yang diketuai oleh Andre Taulany itu bahkan sudah diumumkan masuk dalam line up Soundrenaline 2022 oleh Ravel Entertainment selaku promotor.

"Soundrenaline 2022 bakal menjadi panggung live pertama The Prediksi di festival musik live. Kita tunggu aja kejutan, kekompakan dan guyonan mereka di atas panggung nantinya," ucap Ravel selaku CEO Ravel Entertainment dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Pada konferensi pers itu hadir juga salah member The Prediksi yang merupakan anggota band Deadsquad, yakni Stevi Item.

Stevi masih belum menjelaskan penampilan seperti apa yang akan ditampilkan The Prediksi di panggung Soundrenaline 2022 nanti.

Presscon Soundrenaline 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (28/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)

"Genrenya sampai sekarang jujur saya masih bingung. Tapi intinya kami berusaha menghibur," ucap Stevi.

"Ada 13 orang sebetulnya. Nah itu nanti lihat saja. Tadi Andre katanya mau kesini cuma malu banyak orang," lanjutnya.

Selain itu, Stevi juga ditanya awak media terkait kemungkinan The Prediksi akan memakai kostum lucu seperti yang sering ditampilkan di sosial media.

"Semoga bisa menghibur. Tapi kalau kostum ular nggak tahu sih. Dia nanyain kostum, gue sudah deg-degan sendiri. Ya kalau kostum itu urusan Vincent (personel The Prediksi). Dia yang urus deh," lanjut Stevie Item.

Beberapa member The Prediksi memang memiliki background musik, melihat mereka bermain musik di atas panggung Soundrenaline 2022 sepertinya bukan hal yang tidak mungkin.

Berita Lainnya