Genshin Impact Perkenalkan Karakter Baru Bernama Aloy

Wah, pasti pada gak sabar mainin karakter baru Aloy ini ya, Kawula Muda?!

Karakter Baru Aloy di Genshin Impact (esportsku.com)
Fri, 23 Jul 2021

Genshin Impact baru saja mengumumkan secara resmi kehadiran karakter baru yang akan bergabung ke dunia Teyvat. Karakter itu bernama Aloy, yaitu tokoh utama dari Horizon Zero Dawn. 

Sebelum memperkenalkan karakter ini, sudah ada tiga karakter baru yaitu Yoimiya, Sayu, dan Ayaka yang dirilis pada update 2.0 beberapa hari lalu. Tidak disangka, kolaborasi yang mengejutkan ini menyelipkan satu karakter yang tidak bocor di mana saja yaitu Aloy. 

Melalui akun twitter resmi @GenshinImpact pada Kamis (22/07/2021), dituliskan bahwa karakter baru Aloy ini disebut sebagai ‘Savior From Another World’. 

Aloy sendiri disebut-sebut akan hadir sebagai karakter dengan elemen Vision Cyro yang berarti karakter ini mengandalkan Bow atau senjata panah untuk melawan musuh. Nantinya, karakter ini juga akan mempunyai animasi skill berbeda dengan yang lain.

Karakter Aloy bisa dinikmati oleh pemain setelah memulai update v2.1 yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan dan bisa didapatkan secara gratis. 

Untuk pemain game Genshim Impact yang menggunakan PS4 dan PS5 bisa mendapatkan karakter Aloy ini melalui klaim di Mail game. Sementara, untuk pengguna Mobile atau PC, baru bisa didapatkan di update v2.2 mendatang dengan syarat Rank Adventure lebih dari level 20.

Hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut sebab pihak miHoYo hanya memberikan overview untuk karakter Aloy ini saja. Belum ada informasi secara detail mengenai karakter Aloy ini. 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya