5 Rekomendasi Games Seru Untuk Pengguna iPhone Maupun Android!

Kawula Muda, mobile game berikut mengingatkan dengan game-game masa kecil, yang mana favorit lo?

Mobile Games
Thu, 08 Apr 2021

Pengguna iPhone biasanya memilih untuk tidak mendownload aplikasi mobile games karena mempertimbangkan ketahanan memori penyimpanan dan kekuatan baterai. Namun 5 aplikasi mobile games berikut patut dipertimbangkan karena bisa menjadi teman dikala bosan dan memberikan sensasi yang berbeda dengan game konsol. Walaupun ada beberapa permainan yang dikenai biaya, tingkat keseruan permainan tersebut patut dipertimbangkan. 

Berikut daftar mobile games yang bisa kamu mainkan di waktu luang, mulai dari game petualangan sampai puzzle!

Forget Me Not 

Game Forget Me Not memiliki tampilan visual bergaya vintage yang mengingatkan kita akan permainan arcade jaman dahulu. Cara memainkannya tidak sulit karena hanya perlu mengumpulkan poin di dalam labirin namun juga harus mencari jalan supaya tidak bertemu dengan makhluk yang bisa memakan kita. Secara keseluruhan, permainan ini mirip dengan Pacman. Permainan ini dikenai biaya $3.99 US Dollar untuk android dan gratis untuk iPhone. 

arcadelife.wordpress.com

 

The Battle of Polytopia 

Pada permainan ini kita diajak berimajinasi untuk memiliki sebuah kerajaan yang kita bangun dan kita lindungi. Bukan tidak mungkin kerajaan yang kita miliki mendapat serangan dari kerajaan lain maka dari itu kita harus sering memperbaharui pertahanan pada kerajaan kita dalam permainan tersebut. Kabar baiknya, permainan The Battle of Polytopia tersedia gratis untuk iPhone maupun Android. 

bynogame.com

 

Threes!

Permainan Threes merupakan permainan yang membutuhkan kecermatan kerja otak. Secara keseluruhan cara memainkan permainan ini seperti Tetris namun harus mencocokan dan melakukan perhitungan matematika dengan angka-angka di dalamnya. Permainan ini secara keseluruhan sejenis dengan permainan Hello 2048. Baik pengguna iPhone maupun Android jika ingin memiliki permainan ini harus membelinya seharga $0.99 US Dollar untuk Android dan $6.79 US Dollar untuk iPhone. 

venturebeat.com

 

Asphalt 9: Legends

Permainan ini mungkin jadi yang paling favorit karena cara memainkannya cukup familiar. Permainan balap mobil seperti yang biasa dimainkan pada permainan arcade bisa dirasakan dalam genggaman kita. Yang membuat permainan ini menarik, sirkuit atau arena balap mobil memiliki keunikan yang berbeda setiap berhasil menyelesaikan satu level dan juga menjadi potongan-potongan untuk sirkuit berikutnya. Asiknya, permainan ini gratis untuk iPhone dan Android. 

jurnalapps.co.id

 

Touchgrind BMX 2 

Terakhir ada permainan BMX yang memacu adrenalin karena kita harus melakukan berbagai atraksi ekstrim untuk meningkatkan skor yang kita peroleh. Permainan Touchgrind BMX 2 tersedia gratis di iPhone dan Android. 

commonsensemedia.org

 

 

Itulah 5 rekomendasi permainan mobile game yang bisa menemani waktu luang, udah tahu mau download yang mana? 

Berita Lainnya