"The Little Mermaid" Keluarkan Teaser Trailer Pertama

akhirnya rilis juga trailernya

Film "The Little Mermaid" (FRANCE DETAIL ZERO)
Mon, 12 Sep 2022


The Little Mermaid akhirnya merilis teaser trailer pertamanya pada hari Sabtu, 10 September 2022 kemarin. Perilisan teaser trailer dari The Little Mermaid ini menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu para penggemar pada D23 Expo 2022.

The Little Mermaid dirilis menyusul dari kesuksesan adaptasi film animasi lain Disney seperti The Lion King, Aladdin, dan The Beauty and The Beast. 

Dibuka dengan menampilkan pemandangan bawah laut tempat Ariel tinggal dan disusul adegan yang berenang dengan anggun menunjukkan sirip indahnya bersama makhluk-makhluk laut lain sembari mengelilingi tempat tinggalnya menuju ke arah cahaya matahari. Teaser trailer dari The Little Mermaid dengan durasi hanya 1 menit 23 detik ini ditutup dengan Ariel menyanyikan lagu “Part Of Your World”. 

Film The Little Mermaid ini nantinya akan menceritakan tentang sosok Ariel, seorang putri duyung anak dari Raja Triton, yang ingin pergi ke atas permukaan laut. Ariel yang membuat perjanjian dengan Ursula agar dirinya bisa naik ke permukaan laut dan menjadi manusia dan menarik hati Pangeran Eric dari kerajaan manusia.


Film The Little Mermaid versi live action ini akan menghadirkan empat lagu baru ciptaan Menken dan Lin Manuel Miranda. Film yang disutradarai oleh Rob Marshal ini akan menghadirkan Halle Bailey sebagai Ariel, Jonah Hauer King sebagai Pangeran Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula dan Javier Bardem sebagai Raja Triton.  

The Little Mermaid ini sendiri menampilkan pada akhir teaser trailernya bahwa film ini akan dirilis pada bulan Mei tahun 2023 mendatang. 

Berita Lainnya