Putus sama Camila Morrone, Leonardo DiCaprio Resmi Jomblo Lagi

Apa penyebab putusnya hubungan mereka, yaa?

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone (YAHOO)
Thu, 01 Sep 2022


Hubungan asmara aktor Leonardo DiCaprio dan model cantik Camila Morrone kini dikabarkan telah kandas. Kisah cinta mereka usai setelah berpacaran selama 4 tahun.

Melansir dari People, Kamis (01/09/2022), Leonardo dan Camila menjaga hubungan mereka secara privasi, sejak ketahuan bersama di Aspen, Colorado pada 2018 silam.

Hingga akhirnya, di Oscar Februari 2020, keduanya secara pertama kali duduk bersebelahan sebagai pasangan.

Padahal, sebuah sumber mengatakan kepada People, bahwa pasangan yang memiliki jarak usia 20 tahun ini cukup serius satu sama lain dalam menjalin asmara. "Ini jelas bukan hubungan biasa. Camila sudah banyak menghabiskan waktu bersamanya dan Leo sudah mengenalkannya pada kedua orang tuanya sejak lama."

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone (THE SOUTH AFRICAN)

Kegiatan Leonardo dan Camila juga masih terlihat bersama akhir-akhir ini. Di Juli lalu, mereka mengawali musim panas di sebuah pantai di Malibu.

Kilas balik saat Camila berbicara tentang perbedaan usianya dengan Leonardo, ia mengatakan, "Ada begitu banyak hubungan di Hollywood dan dalam sejarah dunia, di mana orang memiliki perbedaan usia yang besar. Aku hanya pikir siapa pun harus bisa berkencan dengan siapa yang ingin mereka kencani," katanya.

Dilaporkan, pasangan ini telah putus pada 30 Agustus 2022. Sementara itu, perwakilan dari Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone belum memberikan pernyataan resmi perihal kabar mereka putus.

Kembali jomblo lagi, deh si Leonardo DiCaprio.

Berita Lainnya