Gordon Ramsay Buka Restorannya untuk Layanan Take away

Kawula Muda, chef beken Gordon Ramsay siap memuaskan para pelanggannya nih.

Chef selebriti dari Inggris, Gordon Ramsay. (INSTAGRAM/Gordon Ramsay)
Fri, 29 May 2020

Chef Gordon Ramsay memberikan kabar gembira kepada para penggemar makanannya. Chef asal Inggris itu membuka kembali salah satu restorannya, The Narrow, yang berlokasi di Limehouse.

Tetapi, jangan senang dulu. Juri yang terkenal galak di program Master Chef dan Hell’s Kitchen itu hanya melayani pesanan take away atau di bawa pulang di restoran barbecue-nya itu

“Saya ada kabar yang sangat menggembirakan. Saya tahu lockdown ini telah menjadi mimpi buruk bagi kita semua, tetapi besok siang kami akan membuka kembali tempat barbecue yang menakjubkan di The Thames, yaitu The Narrow,” ujar Ramsey dalam Instagram Story di @gordongram, Kamis (28/5/2020).

Untuk informasi lebih lanjut dan menu yang disediakan, Ramsey meminta para penggemarnya melihat langsung ke tautan yang tersedia di The Narrow.

Layanan pesan antar yang dibuka Ramsey untuk The Narrow menyajikan burger dengan berbagai pilihan, minuman, serta makanan penutup. Layanan pesan antar akan mulai pukul 17.00 hingga 21.00 waktu setempat.

Pekan ini, chef berusia 53 tahun sempat membuat heboh netizen Indonesia saat dia membuat rendang dalam cuplikan acara Uncharted yang akan tayang di National Geographic, Juni 2020

Ayah dari Megan, Holly, Jack, Matilda, dan Oscar itu juga membuat heboh warga sekitar setelah berselisih dengan para tetangganya yang berang karena dia dan keluarganya pindah dari London ke Cornwall, bulan lalu.

Para tetangga kian marah karena keluarga ini sering bepergian, termasuk saat Gordon tertangkap kamera sedang berlayar bersama anaknya dan bersepeda.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya