Grup Jepang BABYMETAL Konser di Indonesia, Simak Harga Tiketnya!

すごい (Sugoi)!!!

BABYMETAL adakan konser di Jakarta pada 25 Mei 2023 (IME INDONESIA)
Wed, 29 Mar 2023

Grup idol metal asal Jepang, BABYMETAL, akan menyelenggarakan konser di Indonesia pada 25 Mei mendatang. Dilaksanakan di Hall 10 ICE BSD City, Tangerang, Kawula Muda dapat segera menonton pertunjukan langsung ketiga personil BABYMETAL secara langsung. 

iMe, promotor resmi pertunjukan tersebut pun telah merilis daftar harga tiket konser para pecinta musik metal tersebut. Terdapat tiga kategori yang dapat dipilih dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta hingga Rp 2,3 juta. Berikut rinciannya!

- VIP (A dan B): Rp 2,3 juta

- CAT 1 (A dan B): Rp 1,9 juta

- CAT 2 (A dan B): Rp 1,6 juta

Adapun harga tersebut tidak termasuk pajak sebesar 15% serta pajak dari penjualan tiket. Tiket pun akan dijual pada Senin, 3 April 2023 pukul 11:00 AM mendatang lewat platform Tiket.com. 

Untuk lo yang ingin membeli tiket VIP, terdapat berbagai keuntungan yang bisa didapat. Hal itu mulai dari 1 merchandise terbatas, 1 lanyard dan VIP laminate, 1 poster resmi, dan barisan prioritas untuk memberi merchandise. 

Sebelumnya, konser BABYMETAL dijadwalkan untuk dilaksanakan pada 26 Mei 2023. Namun, jadwal itu digeser sehari lebih cepat, yakni pada 25 Mei 2023. 

"Kepada semua penggemar, karena keadaan yang tidak terduga, kami dengan berat hati memberi tahu bahwa BABYMETAL WORLD TOUR 2023 yang semula dijadwalkan 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023,” tulis media sosial resmi iME Indonesia pada Kamis (23/03/2023) lalu. 

Hal itu pun mendapat berbagai respons positif dari warganet. Sebelumnya, banyak keluhan apabila tetap dilaksanakan pada 26 Mei, maka pertunjukan BABYMETAL akan bertabrakan dengan konser tunggal Suga BTS yang bertajuk Agust D.   

Suga diketahui akan menggelar pertunjukan di ICE BSD pada 26 hingga 28 Mei 2023. Konser Suga turut digelar oleh promotor yang sama, yakni iME Indonesia. 

“Konser Babymetal di Jakarta maju sehari jadi 25 Mei, ini karena adanya protes The One dan Army yg khawatir situasi gak kondusif kalau promotor maksa konser Suga dan Babymetal digelar di venue & hari yg sama. Semoga konser Babymetal dan konser Suga dua-duanya berjalan lancar,” tulis seorang warganet di Twitter. 

BABYMETAL merupakan grup idol asal Jepang yang unik karena memiliki genre metal. Grup ini terdiri dari tiga orang personil, yaitu Suzuka Nakamoto (Su Metal), Moa Kikuchi (Moa Metal), dan Yui Mizuno (Yui Metal). Walau dibentuk pada 2010 sebagai sub unit dari Idol grup Sakura Gakuin, popularitas BABYMETAL melesat hingga mengalahkan grup induknya tersebut. 

Berita Lainnya