Red Velvet akan Konser di Indonesia 20 Mei 2023, Cek Perkiraan Harga Tiketnya!

Siapin tabungan yok yok yok

Red Velvet konfirmasi akan menggelar konser di Jakarta pada 20 Mei 2023 (TWITTER/RED VELVET)
Mon, 27 Mar 2023


Grup K-Pop populer Red Velvet akan menggelar konser bertajuk “Red Velvet 4th Concert: R to V” di Indonesia. Diumumkan lewat akun Twitter resmi pada Senin (27/03/2023), konser tersebut akan berlangsung pada 20 Mei 2023 di Jakarta mendatang. 

Selain Jakarta, terdapat pula beberapa kota yang dikunjungi oleh pelantun “Psycho” tersebut, mulai dari Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. 

Buat Kawula Muda yang mau menonton Red Velvet, berikut perkiraan harga tiket Konser Red Velvet “Red Velvet 4th Concert: R to V” merujuk dari konser sebelumnya yang terlebih dulu digelar oleh SM Entertainment di KSPO DOME Seoul pada tanggal 1 dan 2 April 2023. 

Mengutip laman TiketYes, terdapat dua kategori lokasi bagi penonton di konser tersebut, yakni floor dan reserved seat. Keduanya pun dijual dengan harga yang sama yakni 154.000 Won atau sekitar Rp 1,8 juta. 

Seating plan konser Red Velvet di Korea Selatan (TIKETYES)

  

Harga tiket konser grup-grup SM Entertainment secara umum memang cukup tinggi. Umumnya, harga tersebut berkisar antara 110.000 won (Rp 1,29 juta) sebelum pandemi dan 130.000 (Rp 1,53 juta) setelah pandemi. Karena itu, tidak heran, harga tiket Red Velvet akan dipatok cukup tinggi.

Grup K-Pop populer, Red Velvet (INSTAGRAM/REDVELVET)

 

Sebagai informasi, konser Red Velvet di Jakarta tersebut dikabarkan akan dihelat oleh Dyandra Global Edutainment, pihak yang juga menangani konser NCT Dream Tour, hingga NCT 127: Neo City-The Link. 

Pada konser-konser sebelumnya, mereka kerap membagi kategori tiket sebanyak lima hingga enam kategori (CAT) dengan harga mulai dari Rp 1.000.000 hingga hampir mencapai Rp 3.000.000.

Karena itu, diperkirakan, konser Red Velvet kali ini juga akan memiliki beberapa kategori dengan rentang harga di atas konser-konser grup sebelumnya, Kawula Muda! Terlebih, sebelumnya Red Velvet telah menyelenggarakan konser di Korea Selatan dengan harga yang cukup mahal dan merupakan salah satu girl grup dari SM Entertainment dengan popularitas tertinggi di dunia. 

Walau begitu, mari kita tunggu informasi selanjutnya ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya