Rose BLACKPINK Pamer Foto bareng Harry Styles usai Konser di Korea

Iri abis!

Rose BLACKPINK berfoto bersama Harry Styles (INSTAGRAM/ROSES_ARE_ROSIE)
Tue, 21 Mar 2023


Rose BLACKPINK mendapat kesempatan untuk berfoto bersama musisi dunia populer, Harry Styles. Foto yang diambil setelah konser Harry Styles "Love On Tour" di KSPO Dome, Korea Selatan pada Senin (20/03/2023) tersebut pun viral lewat media sosial. 

“Yayy terima kasih @harrystyles telah datang ke Korea,” tulis Rose pada unggahan foto tersebut lewat akun Instagramnya, @roses_are_rosie. Rose terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan dirangkul oleh Harry Styles yang berpose menunjukkan jempolnya a la bapak-bapak. 

Rose mengunggah foto dirinya bersama musisi populer dunia Harry Styles (INSTAGRAM/ROSES_ARE_ROSIE)  

Rose memang mengunggah foto tersebut lewat Instagram Story. Selain itu, ia juga sempat merekam kala ia dan Jennie BLACKPINK sing along lagu “As It Was” dari kursi penonton. 

Warganet pun ramai mengomentari foto dua musisi tersebut di media sosial, baik dari pihak penggemar Harry Styles maupun BLACKPINK, BLINK. 

“Seluruh industri musik di satu foto”

“Harry sangatlah beruntung, coba bayangkan berdiri di sebelah Rose”

“Dua orang yang sangat rupawan”

Tak hanya Rose, berbagai selebriti populer Korea Selatan rupanya juga hadir untuk menonton konser Harry Styles yang bertajuk “Love On Tour” tersebut. Sebut saja V BTS, Jungkook BTS, RM BTS, Suga BTS, Jay ENHYPEN, Jake ENHYPHEN, Sungkoon ENHYPHEN, serta Ni-Ki ENHYPEN. 

Berbagai member dari grup idol lainnya seperti MONSTA X dan Ateez juga tampak menikmati pertunjukan Harry Styles malam itu. 

Seolah turut menghormati industri musik Korea Selatan, Harry Styles sempat memutar playlist berbagai lagu populer di negara tersebut. Sebut saja “OMG” dari NewJeans, “Teddy Bear” STAYC, “Pink Venom” BLACKPINK, hingga “Dynamite” milik BTS. 

Konser tersebut merupakan bagian dari tur Asia Harry Styles yang juga mengunjungi Thailand, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan ditutup di Jepang. Setelah Korea Selatan, musisi berusia 29 tahun tersebut akan hadir di Tokyo, Jepang, selama dua hari pada 24 hingga 25 Maret. 

Berita Lainnya