Hailey Bieber Sebut Ingin Punya Anak tetapi Takut dengan Gosip

Kayaknya doi capek ditanya 'kapan punya anak' mulu ya...

Hailey Bieber dan Justin Bieber tertangkap kamera tengah berjalan bersama (REUTERS)
Tue, 16 May 2023

Supermodel sekaligus istri musisi Justin Bieber, Hailey Bieber, menyebut ingin sekali memiliki anak tetapi takut dengan gosip serta pembicaraan orang-orang. Dalam wawancara dengan People, Hailey mengaku kerap menangis mengenai hal tersebut sepanjang waktu. 

“Saya sangat menginginkan anak-anak, tetapi saya takut. Sudah cukup banyak yang mengatakan hal-hal tentang suami atau teman-teman saya. Saya tidak bisa membayangkan harus berhadapan dengan orang-orang tentang anak,” tuturnya pada wawancara tersebut.

Hailey Bieber (INSTAGRAM/HAILEYBIEBER)

 

Hailey memang kerap dihadapkan dengan gosip dan berbagai rumor setelah menikah. Hal itu terutama terkait musisi populer Selena Gomez yang merupakan mantan kekasih dari Justin Bieber. 

Pada Maret lalu saja, ia mendapat berbagai komentar negatif serta ancaman dari warganet setelah berita tentang rumor perseteruannya dengan Gomez viral di publik. 

Ketika membicarakan anak, Hailey menyebut akan berusaha untuk melakukan yang terbaik ketika membesarkan mereka. “(akan memiliki anak) Selama mereka merasa dicintai dan aman,” tuturnya. 

Anak dari Hailey dan Justin juga kerap menjadi topik pembicaraan mengingat usia pernikahan mereka yang segera mencapai 5 tahun. Pada Agustus 2022 lalu misalnya, Hailey juga pernah menyinggung masalah anak-anak dalam pernikahannya. 

“Saya tahu pada akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim baru untuk mencari cara membesarkan mereka sampai berhasil,” kata Hailey. 

Di sisi lain, Justin juga kerap menyinggung terkait bayi. Ketika mengobrol dengan sahabat lama Ellen DeGeneres pada 2020 lalu, ia menyebut ingin memiliki anak "sebanyak yang Hailey inginkan." 

Walau begitu, ia menyebut memberikan kebebasan kepada Hailey ketika masuk ke ranah kehamilan dan anak-anak. “Itu adalah tubuhnya dan apapun yang ia lakukan… saya pikir ia ingin memiliki (juga) beberapa (anak),” tutur sang musisi “Ghost” tersebut. 

Berita Lainnya