Hailey Bieber Curhat ke Selena Gomez, Dirinya Dapat Ancaman Pembunuhan

Stop hate speech dan bullying dong, Kawula Muda.

Foto Akrab Selena Gomez dan Hailey Bieber di Academy Museum Gala 2022 (Twitter/enews)
Fri, 24 Mar 2023

Selena Gomez baru saja mengatakan dirinya telah dihubungi Hailey Bieber selaku istri dari Justin Bieber bahwa dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian bertubi-tubi.

"Hailey Bieber menghubungiku dan memberitahu bahwa dia telah mendapatkan ancaman pembunuhan dan ujaran kebencian," ujar Selena melalui Story Instagram pribadinya, Jumat (24/3/2023).

Tangkapan layar Story Instagram Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

Penggemar memperkirakan ancaman pembunuhan ini datang setelah kontroversi di antara Selena Gomez dan Hailey Bieber serta beberapa teman modelnya yang dituding sudah meledek Selena Gomez melalui Story Instagram dan video TikTok baru-baru ini.

Kala itu Selena Gomez mengunggah gambar alisnya yang dianggapnya kurang sempurna hingga menggunakan filter dengan caption, "Tak sengaja melaminasi alisku terlalu banyak."

Lalu, tak lama setelahnya, Kylie Jenner dan Hailey Bieber sama-sama mengunggah foto mata dan alis mereka.

Selena Gomez sebut tidak sengaja mengelem terlalu banyak alisnya (TIKTOK)

 

Meski begitu, Selena Sudah beberapa kali mengingatkan penggemarnya untuk tidak menjatuhkan siapapun seperti pada klarifikasinya terhadap video alis Kylie Jenner, di mana saat itu ia berkomentar bahwa dirinya salah satu penggemar Kylie walau warganet menduga unggahan Story Instagram Kylie Jenner dan Hailey Baldwin sengaja ditujukan pada Selena Gomez.

“Setuju @kyliejenner. Ini semua tidak dibutuhkan. Aku adalah penggemar Kylie!” aku Selena.

Kylie Jenner unggah foto alis bersama Hailey Bieber (THE MIRROR)

 

Selain itu, muncul pula komentar Selena Gomez pada video lama Hailey Bieber yang meledek Taylor Swift pada acara rap battle "Drop the Mic" di mana saat itu Hailey menjadi co-host dari Method Man.

"Maaf, tapi sahabatku tetap dan akan terus jadi yang terbaik dalam hal itu," komentar Selena pada video yang menampilkan Hailey Bieber meledek Taylor Swift.

Selena Gomez bela Taylor Swift usai sang sahabat "dibully" Hailey Bieber (TIKTOK/celebrityeditssx)

 

Pertikaian ini sempat membuat sang pelantun lagu "Rare" tersebut memutuskan untuk puasa sosial media terutama TikTok.

Di samping kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya, Selena selalu berusaha untuk membuat keadaan kembali normal dengan tak adanya pertikaian yang berarti. Begitu pula dengan apa yang Selena lakukan setelah dapat kabar ancaman pembunuhan terhadap Hailey Bieber baru-baru ini.

"Ini bukan suatu hal yang aku bela. Tak ada seorang pun yang layak untuk di-bully dan mendapatkan ujaran kebencian," ungkap Selena.

"Aku selalu mengingatkan untuk selalu berbuat baik dan benar-benar ingin semua ini berakhir," lanjutnya ditutup dengan emoji hati berwarna merah.

Seperti yang diketahui selama ini, Kawula Muda. Penyanyi dan model ini memang sempat diyakini tidak pernah berkomunikasi setelah Hailey Baldwin menikah dengan Justin Bieber, mantan dari Selena Gomez. 

Namun, keduanya sudah pernah membantah hal tersebut, bahwa tak ada dendam pribadi di antara mereka dengan foto bersama dalam acara Academy Museum Gala 2022 pada Oktober 2022 lalu.

Foto Akrab Selena Gomez dan Hailey Bieber di Academy Museum Gala 2022 (Twitter/enews)

 

 Kawula Muda, stop hate speech ke siapapun ya!

Berita Lainnya