Hanya Ada 456 Unit, Ini Action Figure Boneka “Red Light, Green Light" dari "Squid Game"!

Mugunghwa kkoci pieot seumnida~

Boneka Younghee di serial "Squid Game" dalam permainan "Red Light, Green Light"
Tue, 19 Oct 2021

Tingginya hype dari serial Squid Game memang berdampak bagi segala sektor, mulai dari makanan (Dalgona Candy) hingga fashion (tingginya demand sepatu Vans slip-on putih).

Kini, dunia action figure juga akan menjadi salah satu yang terdampak dari kepopuleran Squid Game. Salah satu karakter ikonik yang dijadikan action figure adalah boneka perempuan bernama Younghee, pemimpin permainan “Red Light, Green Light” yang terdapat di serial Squid Game.

Action figure Younghee buatan Fwenclub (INSTAGRAM/FWENCLUB)

Adalah Fwenclub, sebuah perusahaan jual-beli barang koleksi kreatif di bawah naungan AllRightsReserved akan menghadirkan action figure Younghee dengan perbandingan skala 1:10.

Dengan perbandingan demikian, tinggi dari action figure ini mencapai 14 inci atau tepatnya 35,56 cm. Tentunya, karakteristik dari Younghee masih mirip dengan di serialnya di mana boneka ini berdiri tegap dengan tatapan dan ekspresi yang kosong.

Fwenclub juga menyatakan hanya akan memproduksi 456 unit dari action figure ini. Harganya juga dipatok di angka 456 dolar AS (sekitar Rp 6,4 juta). Mengapa semuanya serba 456? Fwenclub menggunakan angka tersebut karena mereferensikan nomor pemain yang ada di baju Seong Gi-hun.

Sejauh ini, informasi detail mengenai perilisan action figure ini masih belum dipublikasikan oleh pihak Fwenclub. Unggahan Instagram Fwenclub ataupun AllRightsReserved juga masih memperlihatkan bahwa action figure ini baru akan datang atau coming soon.

Berita Lainnya