Harry Styles Klarifikasi Foto Pakai Baju One Direction: Enggak Sengaja

Belum sampai semenit, si Harry udah hapus fotonya.

Harry Styles unggah foto dirinya yang mengenakan kaos One Direction di Instagram (INSTAGRAM/harrystyles)
Wed, 08 Mar 2023


Harry Styles sempat membuat heboh penggemar usai ia mengunggah foto mengenakan kaos One Direction. Namun, tidak berapa lama, ia menghapus foto tersebut.

Setelah berhasil membuat penggemar bertanya-tanya maksud Harry memakai kaos One Direction, dirinya membuat klarifikasi saat ia konser.

"Mungkin bagi beberapa orang yang harusnya aku menyimpannya saja tapi aku tak sengaja mengunggahnya di Instagram," terangnya, seperti dalam video di Twitter @PopBase, Rabu (08/03/2023).

Tidak tahu awal mula bagaimana ia bisa menyinggung soal unggahan itu, namun usai Harry menyebut klarifikasinya, penonton yang berada di area langsung bersorak heboh.

Pelantun lagu "As It Was" itu mengenakan kaos lama dari tur One Direction Up All Night pada 2012 lalu. Foto tersebut seperti diambil dari gym saat ia mengenakan celana pendek dan sepatu kuning.

Sayangnya, foto tersebut dihapus olehnya kurang dari semenit, Kawula Muda. Dilihat dari tangkapan layar yang beredar di media sosial, hanya 28 detik saja dari unggahan tersebut.

Unggahan Harry Styles yang mengenakan baju One Direction ini mendorong penggemar untuk berspekulasi bahwa unggahan sebenarnya untuk fitur close friend atau teman dekat, serta beberapa komentar lain.

"Selamat datang dalam edisi teman dekat Harry Styles hahaha,"

"Aku senang dia masih memiliki foto itu dan bisa kepencet untuk unggah ke Instagram"

"Harry, kamu membuatku bingung tiba-tiba unggah foto ini,"

Hmm.. ternyata alasan Harry unggah foto pakai baju Harry Styles cuma kepencet saja, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya