Hempas Bendera Merah Putih, Video Olivia Jensen Viral di TikTok dan Tuai Kritikan

Kawula Muda, selalu berpikir ulang ketika mengunggah konten ya!

Aktris Indonesia, Olivia Lubis Jensen. (INSTAGRAM/OLIVIA JENSEN)
Fri, 20 Aug 2021

Aktris Olivia Lubis Jensen atau Olivia Jensen mendadak ramai diperbincangkan warganet terutama TikTok karena salah satu konten videonya.

Saat perayaan HUTke-76 Republik Indonesia, Olivia dan sang putri mengunggah sebuah video ke fitur Reels di Instagram. Dalam video tersebut, Olivia dan sang putri yang kompak memakai bathrobe memegang bendera merah putih.

Setelah itu, mereka menghempaskan bendera merah putih ke arah samping lalu tiba-tiba penampilan mereka berubah dengan mengenakan kebaya bernuansa merah putih.

Penampilan Olivia Jensen dalam video yang viral. (INSTAGRAM/OLIVIA JENSEN)

 

Walaupun tampil kompak dan cantik, warganet justru gagal fokus karena Olivia menghempaskan bendera merah putih hingga jatuh ke bawah menyentuh tanah. Video yang viral di TikTok tersebut banyak mendapat komentar dan kritikan pedas dari warganet.

“Anak paskib nangis lihat ini, enggak sengaja kena tanah secuil aja dah push up 100x.”

“Sakit hati liat bendera diginiin. Miris banget sama artis satu ini.”

“Enak banget bikin video tapi ga mikirin gimana susahnya buat ngibarin bendera pas masa penjajahan.”

“Heh bisa-bisanya nyentuh tanah, dia belum ngerasain dijemur di siang terik gara-gara enggak sengaja jatuhin bendera ya.”

“Kain kan banyak kenapa harus pake bender sih bambang apa perlu beliin kain lain?”

Tahu karena videonya viral dan panen hujatan, Olivia pun langsung menghapus video tersebut dan membuat video permintaan maaf yang dia unggah di Instagram Story pada Kamis (19/08/2021).

“Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya,” ujar Olivia.

Wah, kalau yang ini memang enggak boleh ditiru ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya