Hiatus 3 Tahun, Song Hye Kyo Akhirnya Bintangi Drakor 'Now, We Are Breaking Up'

Kawula Muda, Song Hye-kyo Juga akan "berpacaran" dengan Jang Ki-yong, lho!

Song hye-kyo dalam drakor "Now, We Are Breaking Up". (INSTAGRAM/SBSDRAMA.OFFICIAL)
Fri, 08 Oct 2021

Kawula Muda, siapa yang kangen banget dengan sosok Kang Mo-yeon dalam Descendant of the Sun? Atau mungkin kamu rindu dengan peran Han Ji-eun pada drama korea Full House?

Yup, you read it right. Song Hye-kyo akan kembali membintangi drakor setelah tiga tahun mantan istri Song Joong-ki itu tidak hadir dalam layar kaca.

Song Hye-kyo diketahui terakhir kali membintangi drakor Encounter pada tahun 2018 lalu. Kini, Song Hye-kyo beradu peran dengan Jang Ki-yong dalam drakor berjudul Now, We Are Breaking Up

SBS pun telah membagikan teaser foto-foto Song Hye-kyo dengan pria yang membintangi My Roommate is a Gumiho itu. Keduanya saling bertatapan di antara kerumunan yang terlihat seperti sebuah acara formal.

Pasalnya, drakor yang terdiri dari 16 episode itu akan menceritakan kisah manis dan putus cinta yang berbeda seperti yang dilansir wolipop.

Song Hye-kyo (Ha Young-eun) akan berperan sebagai wanita cerdas dan fashionable, yang diketahui bekerja sebagai manajer tim desain untuk sebuah brand fashion.

Berbeda dengan Jang Ki-yong (Yoon Jae-gook) yang berprofesi sebagai fotografer freelance. Ia adalah pria tampan, kaya, dan beken.

Di sebuah kesempatan, Song Hye-kyo menceritakan kepada Soompi bagaimana karakter Ha Young-eun dalam drakor yang akan rilis pada 12 November mendatang itu.

"Dia adalah karakter yang mirip dengan usiaku, kekhawatiran dan situasinya sangat realistis. Dalam hal cinta atau hubungan, dia lebih dulu mencintai dirinya sendiri, dan (Ha Young-eun) punya pola pikir yang bijak dan sehat tentang cinta dan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya," tuturnya.

Drakor Now, We Are Breaking Up akan hadir di channel SBS, setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB.

Berita Lainnya