High Quality Jomblo, Amanda Caesa Banyak Diincar Cowok

Kawula Muda, cantik dan memiliki bakat yang luar biasa, Amanda Caesa jadi gadis idaman.

Amanda Caesa, putri dari komedian Parto Patrio. (INSTAGRAM/AMANDA CAESA)
Sat, 22 Aug 2020

Sosok Amanda Caesa Addiva, atau yang dikenal dengan nama Amanda Caesa, beberapa waktu terakhir ini banyak mendapat sorotan.

Putri dari komedian kenamaan, Parto Patrio ini, menjadi perbincangan karena dijodoh-jodohkan dengan beberapa selebritas muda, yaitu Billy Syahputra, Dul Jaelani, dan Rizky Febian.

Memiliki paras yang cantik dan imut, Amanda Caesa digolongkan sebagai high quality jomblo.

Enggak hanya berparas cantik, Amanda ternyata memiliki beberapa hal menarik, yang dijamin akan membuat banyak cowok mengincar gadis kelahiran 23 Desember 2002 ini.


Amanda Caesa, penyanyi muda Indonesia. (INSTAGRAM/AMANDA CAESA)

 

Memiliki bakat bermusik

Berbeda dari sang ayah yang memilih untuk menjadi seorang pelawak, bakat melucu justru tidak diwarisi oleh Amanda. Dia justru memiliki bakat dalam dunia musik yang sudah ditunjukkan sejak masih belia.

Di beberapa kesempatan ,Amanda menceritakan bahwa dirinya sangat senang menulis lagu, dan memiliki hobi bermain gitar.

Enggak hanya sekadar bicara, dia kerap memperlihatkan kepiawaiannya dalam memetik senar gitar, dalam beberapa video cover lagu yang diunggahnya di akun Instagram.

Amanda membuktikan kemampuannya dalam dunia musik dengan menciptakan sebuah lagu dengan lirik berbahasa Inggris. Lagu berjudul Even if You Aren’t There For Me dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya pada Desember 2019.

Yang terbaru, Amanda baru saja merilis single Half A Soul pada 7 Agustus 2020. Suara khas Amanda berpadu manis dengan parasnya yang rupawan.


Pandai mix and match baju, jadi bikin gemas

Sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, Amanda memiliki tampilan yang menyegarkan. Di berbagai kesempatan, Amanda tampil keren, chic, dan stylish. Amanda sangat pandai dalam memadupadankan baju.

Seperti penampilan Amanda dalam foto yang diunggah di Instagram-nya ini. Dengan mengenakan dress pendek motif bunga-bunga, Amanda terlihat fabulous dengan pilihan topi dan sepatu boot-nya.


Mempelajari olahraga menembak

Di kanal YouTube-nya, Amanda pernah memperlihatkan keahliannya dalam menembak. Ditemani oleh sang ayah yang memiliki hobi menembak, Amanda tampak lihai membidik sasaran.


Diincar Maia Estianty, dijodohkan Rizky Febian

Termasuk dalam kategori high quality jomblo, Amanda sempat diincar oleh Maia Estianty untuk dijodohkan dengan putra bungsunya, Dul.

Namun, Maia harus bersaing dengan komedian Sule, yang juga berkeinginan untuk menjodohkan putra sulungnya, Rizky Febian, dengan Amanda.

Tetapi, sepertinya Rizky Febian masih kalah cepat dengan Dul Jaelani. Dalam sebuah video yang diunggah Amanda di kanal YouTube-nya, dia terlihat menghabiskan waktu berdua dengan Dul, mulai dari jalan bareng ke mal hingga makan berdua.

Bahkan, Amanda dan Dul saling bertukar hadiah. Wahh, jadi kira-kira Amanda akan menjatuhkan pilihannya ke siapa ya?


Berita Lainnya