Idol Star Athletics Championships (ISAC) akan Kembali Tahun Ini

Idol kalian bakal berkompetisi di sini lagi nih, Kawula Muda

Idol Star Athletics Championships (ALL KPOP)
Sun, 19 Jun 2022

Setelah tiga tahun, program Idol Star Athletics Championships (ISAC) akan kembali tayang, nih Kawula Muda!

Stasiun televisi MBC mengonfirmasi bahwa Idol Star Athletics Championships yang sudah berjalan sejak lama sedang bersiap untuk kembali tayang.

Hal ini sudah ditanggapi oleh pihak MBC terkait penayangan kembali ISAC di musim gugur tahun ini.

Idol Star Athletics Championships (HELLO KPOP)

 

"Memang benar bahwa kami sekali lagi merencanakan 'Idol Star Athletics Championship," terangnya, melansir dari Soompi, Jumat (17/06/2022).

Sebelum adanya pandemi Covid-19, acara ini ditayangkan setiap dua tahun sekali, saat liburan Tahun Baru Imlek di musim dingin dan saat liburan Chuseok (Thanksgiving Korea) di musim gugur.

Akan tetapi, setelah pembatalan '2020 Idol Star Athletics Championships-Chuseok Special', acara tersebut tidak ditayangkan selama tiga tahun.

Walau demikian, pihak MBC menyatakan belum dapat memberikan detail program dari penayang tersebut. "Kami masih dalam proses mendiskusikan detailnya," terang mereka.

Sebagai informasi, program ini diproduksi oleh stasiun TV MBC, yang telah digelar sejak tahun 2010. Biasanya dalam acara tersebut, para selebriti penyanyi dan idol grup, akan berkumpul untuk melakukan beberapa pertandingan olahraga seperti memanah, lari, atletik, basket, gulat, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Berita Lainnya