'Pengabdi Setan 2: Communion' Bakal Lebih Seram dari Film Pertamanya!

Kawula Muda kira-kira bakal nonton sama siapa nih nanti?

Film "Pengabdi Setan 2 Communion" bakal dirilis tahun ini. (INSTAGRAM/JOKO ANWAR)
Fri, 17 Jun 2022


'Pengabdi Setan 2: Communion' akhirnya telah merilis trailer resmi pada Kamis (16/6/2022). Melanjutkan cerita di film pertamanya, Joko Anwar selaku sutradara memberikan trailer yang sangat mengerikan, seakan ingin memberikan gambaran filmnya nanti, yang akan lebih menyeramkan dibanding film pertamanya.

Dalam trailer tersebut keluarga Rini yang diperankan Tara Basro masih menjadi fokus utama film.

Rini dan Adik-adiknya nyatanya masih belum bisa bernafas lega dari teror hantu setelah pindah dari rumah aslinya di kampung, ia merasa curiga dengan pekerjaan Ayahnya yang dirasa mencurigakan.

Film tersebut berlatar di rumah susun yang kini ditinggali keluarga Rini. Suasana mencekam dan penuh dengan jerit histeris membuat penonton menjadi lebih penasaran dengan film utuhnya.

Selain Tara Basro, film tersebut masih akan dibintangi pemeran-pemeran yang juga tampil di film pertamanya, seperti Bront Palarae, Endy Arfian, Egi Fedly hingga Ayu Laksmi.

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion (YouTube/CINEMA 21)

Selain pemain yang sudah ada sebelumnya, Joko Anwar juga turut menambahkan pemain-pemain baru, di antaranya Ratu Felisha, Kiki Narendra, dan Muzakki Ramadhan.

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' tentu ditunggu-tunggu oleh pecinta film di Indonesia, terkhusus pecinta film horor. Film pertamanya, Pengabdi Setan (2017) cukup sukses dibuat, sebanyak 4,2 juta penonton menonton film ini dan menjadikannya film domestik terlaris di Indonesia tahun 2017.

Joko Anwar merasa tertantang untuk terus membuat film yang lebih dari apa yang ia buat sebelumnya. Lewat konferensi pers yang juga ditayangkan di Instagram live, ia mengungkapkan ambisinya tersebut.

"Kita kalo bikin film selalu beban, bikin film harus lebih bagus dari sebelumnya," ujar Joko Anwar ketika ditanya wartawan mengenai beban ekspektasi film Pengabdi Setan 2.

Joko juga menambahkan bahwa setiap pemain di film 'Pengabdi Setan 2: Communion' memiliki peranan penting, oleh karenanya ia selalu memberikan kredit historis untuk setiap pemeran.

"Setiap pemain, mau perannya banyak, mau perannya sedikit, kita selalu buatkan historisnya," pungkas Joko Anwar.


Film Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2022 nanti, Kawula Muda siap buat nonton?

Berita Lainnya