"Indonesia Biner" Serial Indonesia yang Ceritakan tentang Perang Hacker

Sekarang jadi banyak film tentang hacker di Indonesia ya, Kawula Muda!

Cuplikan "Indonesia Biner" (MAXSTREAM)
Fri, 09 Sep 2022


Maxstream baru saja merilis series tentang hacker. Berjudul "Indonesia Biner", series tersebut mengangkat kisah perang antar hacker.

Berikut beberapa fakta-fakta "Indonesia Biner" yang perlu lo tahu, Kawula Muda!


Dibintangi Sederet Bintang Ternama

Berbagai aktor dan aktris populer dipastikan akan meramaikan series ini. Misalnya saja Baskara Mahendra, Laura Theux, Dikta, hingga Surya Sahetapy!

Ceritakan Hacker Bawah Tanah

Biner akan menyorot tokoh Evan (Baskara Mahendra) yang merupakan hacker dengan reputasi liar di dunia bawah tanah. Ia pun mampu membuat sebuah perusahaan bangkrut dan ribuan orang menganggur karena iseng belaka. 

Kembali Beraksi

Merasa bersalah, Evan pun kembali ke dunia nyata, jauh dari kehidupan seorang hacker. Namun, dikarenakan adanya serangan sistematis kepada aplikasi investasi milik pemerintah, Evan kembali terjun ke dunia maya untuk menghentikannya. 

Bentuk Indonesia Biner

Dikarenakan merasa tidak mampu menghentikan kejahatan tersebut seorang diri, Evan pun merekrut beberapa anak-anak muda jenius. Dengan nama "Indonesia Biner", mereka mencoba menghentikan serangan sistem siber berbahaya tersebut. 

Hasil kerja sama Maxstream dan Wahana Kreator

Adapun Biner merupakan hasil kerja sama dari dua rumah produksi, yakni Maxstream serta Wahana Kreator. Kreator Salman Aristo pun berkolaborasi dengan sutradara Adriyanto Dewo dan Sabrina Rochelle Kalangie untuk menggarap serial tersebut. 

Gimana, Kawula Muda? Tertarik buat ikutin serial "Indonesia Biner" kan?

Berita Lainnya